Brilio.net - Sebagai seorang penyanyi, pasti dituntut untuk tampil maksimal saat manggung. Mulai dari suara hingga penampilan fisik. Biasanya demi menunjang penampilan, banyak artis yang menggunakan sepatu hak tinggi agar penampilan lebih sempurna.

Namun berbeda halnya dengan penyanyi muda Alika Islamadina yang justru merasa tidak nyaman ketika manggung menggunakan sepatu hak tinggi.

"Karena aku sebagai penyanyi harus comfortable aja di atas panggung aku jujur nggak terlalu comfort kalau di atas panggung pakai heels," kata dara kelahiran 1994 itu saat ditemui media di Jakarta, Senin (14/11).

Penyanyi bernama lengkap Karis Alika Islamadina itu mengatakan saat manggung ia selalu meminimalisir penggunaan sepatu hak tinggi. Jadi ia pun lebih senang menggunakan sneaker atau sepatu teplek yang ada hiasan pitanya.

"Aku cuma ngerasa kalau tumpuannya lebih tinggi ya jadi nervous aja kalau mau nyanyi karena kayak harus mikir berdiri yang enak kayak gimana ya. Jadi ya sudah pakai yang nyaman aja," jelasnya.

Saat manggung, Alika sendiri lebih dikenal sebagai penyanyi yang memiliki penampilan casual. "Kadang suka pakai leather jacket atau kadang bajunya simpel tapi pakai boots atau pakai topi. Aku casual tapi harus ada sesuatu yang pop up," kata dia.