Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Cewek
Lola Lolita (brl/fen)

14 Januari 2019 06:25

8 Warna lipstik bakal jadi tren di 2019, dari kalem hingga cetar

Lipstik bisa membuat penampilan wanita makin memesona..

8 Warna lipstik bakal jadi tren di 2019, dari kalem hingga cetar

View Image



foto: dailymail.co.uk

Brilio.net - Dalam diri baik wanita maupun pria pada dasarnya sudah tertanam rasa ingin tampil beda dari yang lainnya. Mulai dari fashion hingga kosmetik, dipakai mereka untuk menyempurnakan penampilannya. Hasrat untuk tampil beda tersebut lebih didominasi kaum hawa.

Wanita lebih mencolok dalam hal ingin berbeda dengan orang lain. Salah satunya dengan memakai kosmetik bermerek untuk mempercantik diri.

Salah satu jenis makeup yang diburu wanita untuk mempercantik diri adalah lipstik. Hanya dengan sedikit pulasan lipstik, wanita merasa penampilannya akan lebih hidup.

Melihat peluang pengguna lipstik yang tinggi, kini banyak merek lokal maupun asing berlomba untuk meningkatkan kualitas produknya. Nah di tahun 2019 ini, bakal muncul tren warna lipstik yang banyak digunakan wanita. Apa saja itu? Berikut ulasannya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (13/1).

1. Merah

Loading...

Warna lipstik istimewa

foto: askzelna.com

Warna merah selalu menjadi salah satu warna pilihan untuk wanita yang ingin tampil beda. Lipstik berwana merah tak pernah hilang setiap tahunnya, alias tetap bertahan dari masa ke masa. Di tahun 2019 ini lipstik berwarna merah tetap menjadi pilihan para wanita untuk tampil cantik.

2. Berry

Warna lipstik istimewa

foto: instyle.com

Di tahun 2019 ini, lipstik warna berry akan banyak digunakan kaum wanita untuk memperindah bibirnya. Biasanya, wanita menyukai warna berry untuk menutupi warna kulit mereka yang cenderung pucat. Pasalnya warna lipstik gelap membuat para wanita tidak perlu memulas wajah terlalu berlebihan.

3. Wine

Warna lipstik istimewa

foto: blushingshimmers.com

Lipstik berwana wine disukai karena memiliki warna yang cocok untuk riasan yang sederhana. Jadi jika tidak terlalu memoles wajah dengan makeup, maka tidak akan terlihat jelek atau tidak menarik. Pasalnya warna wine bisa membuat wajah tampak cerah dan segar.

4. Mocca

Warna lipstik istimewa

foto: herbeauty.co

Warna mocca akan menghiasi bibir banyak wanita sepanjang 2019 ini. Warna ini dianggap sangat cocok untuk berbagai kesempatan. Wanita akan merasa sangat percaya diri dengan warna mocca. Mereka juga akan terlihat anggun jika menggunakan lipstik berwana mocca.

5. Nude

Warna lipstik istimewa

foto: independent.co.uk

Nude banyak dipilih karena dianggap sangat cocok untuk berbagai penampilan. Baik untuk casual maupun saat ingin berpenampilan cetar dengan sedikit riasan. Wanita terkadang menginginkan lipstik yang cocok dalam segala kesempatan, karena sebagian dari mereka tidak ingin ribet.

6. Coral

Warna lipstik istimewa

foto: herbeauty.co

Warna cerah seperti coral ini juga menjadi pilihan bagi wanita di tahun 2019. Pasalnya warna ini membuat tampilan wajah jadi fresh. Jenisny ada banyak, sehingga pilihan warna coral sangat bisa disesuaikan dengan warna kulit wanita.

7. Pink

Warna lipstik istimewa

foto: herbeauty.co

Warna pink menjadi pilihan wanita yang ingin tampil kalem. Biasanya mereka yang suka warna pink ingin tampil tak terlalu mencolok dan membuat bibir terkesan alami.

8. Oranye

Warna lipstik istimewa

foto: herbeauty.co

Mereka yang ingin tampil beda, biasanya lipstik warna oranye menjadi pilihan. Pasalnya warna ini bisa membuat wanita terlihat lebih fresh. Mereka yang suka beraktivitas di luar, menggunakan lipstik warna oranye sangat membantu untuk lebih percaya diri.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Lipstik Tren Makeup Makeup Ubah Penampilan Tips Kecantikan Kecantikan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE