Brilio.net - Nama Wendy Walter pasti tak asing lagi di telinga anak millenial. Si cantik tunangan Reza 'RAP' Oktovian ini memang sering menarik perhatian. Nama cewek ini sempat viral setelah Justin Bieber menyebut namanya saat sedang live di Instagram.

Jadi influencer anak muda, Wendy Walters sudah memiliki lebih dari 700 ribu pengikut di Instagram. Akunnya juga dipenuhi pose-posenya yang cantik dan menawan. Tak hanya cantik, Wendy juga mempunyai kemampuan menari yang andal. Kamu bisa menemui aksinya menari di akun Instagramnya.

Wendy selalu menemani Reza 'RAP' di kesehariannya. Tak ayal, sosoknya juga sering muncul di video YouTube yang dibuat oleh Reza. Gayanya yang khas selalu jadi pusat perhatian para penggemarnya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagramnya @wendywalters, Rabu (27/6), berikut delapan sisi lain dari selebgram cantik ini.

1. Ini Potret Wendy bersama teman-temannya saat SMA.

wendi walters XSPACE © 2018 brilio.net


2. Walau tanpa makeup, si cantik ini tetap memesona.

wendi walters XSPACE © 2018 brilio.net


3. Ini nih kelakuan teman-teman Wendy saat dirinya ulang tahun.

wendi walters XSPACE © 2018 brilio.net


4. 'Gunung Merapi," tulisnya di caption foto ini.

wendi walters XSPACE © 2018 brilio.net


5. Wendy terlihat mempunyai bakat di olahraga Bowling.

 

A post shared by Wendy (@wendywalters) on


6. Biasa tampil kasual, ini penampilan Wendy saat dandan glamor.

wendi walters XSPACE © 2018 brilio.net


7. Wendy memang punya kecantikan alami.

wendi walters XSPACE © 2018 brilio.net


8. Yuk, ikut menyanyi dan nostalgia bersama.

 

A post shared by Wendy (@wendywalters) on


Talenta si cantik Wendy Walter ini memang bikin penasaran. Kolaborasinya bersama Reza 'RAP' dalam video YouTube bisa jadi inspirasi anak muda kekinian. Kamu ingin mengetahui lebih lanjut tentang Wendy? Datang aja ke acara XSpace! Acara kece dari brilio.net ini nantinya akan menghadirkan preloved items dan merchandise dari Wendy Walters lho. Tak hanya dia, ada juga influencer terkenal seperti Fathia Izzati, Reza Oktovian, Skak Industries by Bayu Skak, Pionico Store by Juki, dan Film Maker Muslim.

Selain itu, ada juga pameran seni yang Instagramable banget lho. Berbagai seniman seperti Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Marishka Soekarna, Moch. Hasrul, Ricky “Babay” Janitra, Soemantri Gelar, dan Adi Dharma bakal menampilkan karya mereka di XSpace.

Kamu juga bisa menikmati suguhan musik hits dari musisi terkenal seperti Afgan, Armand Maulana, Ardhito Pramono, Andini, Mantra Vutura, Petra Sihombing, dan masih banyak lagi. Musisi jazz hits jebolan MLDJAZZPROJECT Season 1, 2, dan 3 juga datang menghiburmu.

XSpace sendiri digelar dari 29 Juni hingga 1 Juli 2018 di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan. Kamu bisa memilih waktu tersendiri khusus untuk idolamu. Sambil menikmati suguhan musik, kamu bisa berweekend ria sambil berfoto di instalasi seni yang kece-kece. Tunggu apa lagi? Yuk dapetin tiketnya di sini.