Brilio.net - Meski berstatus sebagai istri Pangeran Harry, popularitas Meghan Markle mampu menyaingi kakak iparnya, Kate Middleton. Setahun belakangan ini namanya bahkan bersaing ketat dengan Kate terutama soal selera fashion yang mereka miliki. Kabar terbaru dari Meghan Markle adalah kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Kelahiran Archie ke dunia sudah lama dinanti oleh banyak orang di dunia. Khususnya warga Inggris yang tak sabar melihat wajah pewaris tahta Kerajaan Inggris yang berada di urutan ke-7 itu. Maka tak heran jika segala hal tentangnya selalu berhasil mencuri perhatian publik dan media.

Kali ini Meghan kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara kemunculan seorang doppelganger alias kembaran tidak sedarah. Dilansir dari laman Mail Online, doppelganger tersebut diketahui bernama Bianca Burgdorf. Wanita asal Melbourne, Australia ini kerap disangka Meghan Markle dan diminta berhenti di tengah jalan.

Tak hanya wajahnya yang mirip, Bianca yang berprofesi sebagai seorang personal trainer ini juga punya rambut brunette yang sama dengan sang Duchess of Sussex. Ia juga kerap berpenampilan elegan dengan gaya khas Meghan Markle.

Melalui sebuah wawancara eksklusif bersama Mail Online, Bianca menyampaikan bahwa dirinya tak terlalu mengikuti informasi tentang Meghan.

"Sebenarnya aku nggak tahu apapun soal Meghan Markle sampai aku melihatnya di serial SUITS. Malam pertama tayang di TV, ada 3 orang yang mengirim pesan padaku bilang kalau aku mirip dengannya. Aku jadi kepo dan sadar kalau kami memang sedikit mirip, tapi aku nggak terlalu memikirkannya."

Sejak saat itu, Bianca kerap mendapat reaksi serupa bersamaan dengan meningkatnya popularitas Meghan.

"Aku sering tiba-tiba disuruh berhenti saat jalan di tempat umum, terutama saat Meghan sedang disorot oleh media, ini terjadi beberapa kali dalam seminggu," pungkasnya.

Nah pastinya kamu penasaran bukan dengan potret Bianca Burgdorf? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @biancaburgdorf, Selasa (11/6).

1. Jika ia menunjukkan senyum simpulnya dari samping, sekilas memang mirip sama Meghan sih.

 Pesona Bianca Burgdorf  © 2019 brilio.net


2. Melalui akun Instagramnya pula, Bianca sering membuat kolase perbandingan dirinya dan Meghan.

 Pesona Bianca Burgdorf  © 2019 brilio.net


3. Penampilan Bianca pun tak jauh dari selera fashion istri Pangeran Harry nih.

 Pesona Bianca Burgdorf  © 2019 brilio.net


4. Selain rambut yang panjang, bentuk wajahnya pun mirip dengan Meghan Markle.

 Pesona Bianca Burgdorf  © 2019 brilio.net


5. Mirip seperti Meghan, Bianca pun sering mengenakan coat untuk outfit sehari-harinya.

 Pesona Bianca Burgdorf  © 2019 brilio.net


6. Ia pun semakin percaya diri saat banyak orang yang mengatakan bahwa dirinya mirip dengan Meghan Markle.

 Pesona Bianca Burgdorf  © 2019 brilio.net


7. Personal trainer ini pun mendadak viral karena disebut mirip dengan Duchess of Sussex.

 Pesona Bianca Burgdorf  © 2019 brilio.net


8. Kalau menurutmu mirip nggak nih, sama Meghan Markle?

 Pesona Bianca Burgdorf  © 2019 brilio.net