Brilio.net - Buat sebagian orang, kehidupan kantor bikin enjoy. Tapi nggak jarang juga sih membuat kita bete. Apalagi kalau kerjaan lagi numpuk dan deadline makin dekat. Dunia rasanya mau kiamat. Iya kan?

Eh, tapi sering juga kehidupan kantor itu bikin kita terlena. Banyak faktor sih yang membuat kita terhanyut bekerja di kantor, termasuk teman kerja cewek.

Maklum deh, cewek itu memang selalu menarik untuk diperhatikan. Mulai dari gaya berpakaian hingga karakternya. Nggak ada habisnya deh kalau ngomongin makhluk manis yang satu ini.

Nah, kamu pernah nggak memerhatikan teman-teman cewek kamu di kantor. Yang jelas tipenya macem-macem kan? Ada yang bisa menjadi inspirasi. Tapi nggak sedikit juga lho yang bikin bingung.

Hari ini bikin kita sejuk, tapi besok nyebelin banget. Nah kalau kamu pengen tahu tipe-tipe cewek di kantor, coba deh simak video garapan akun channel @seninpagi, “Tipe-Tipe Cewek Di Kantor Feat Angela Lee” dari vidio.com, dijamin deh kamu bakal manggut-manggut.

Berikut tujuh tipe cewek yang bisa kamu temui di kantor.

1. Cewek baik hati.

Tipe-tipe cewek di kantor © 2017 brilio.net

Cewek tipe ini biasanya berdandan sederhana. Nggak macem-macem. Kalau datang ke kantor selalu berusaha menyapa semua orang. Enak diajak ngobrol. Satu lagi, selalu murah senyum.


2. Cewek penjilat.

Tipe-tipe cewek di kantor © 2017 brilio.net


Nah tipe cewek kayak ini banyak juga di kantor. Dandanannya rada heboh. Biasanya sih kepo. Mau tahu saja urusan orang. Satu lagi nih, suka nyari perhatian bos. Sering ngadu ke bos soal urusan kantor.


3. Cewek metal.

Tipe-tipe cewek di kantor © 2017 brilio.net


Wah kalau yang satu ini dari cara berpakaiannya saja sudah beda banget. Cuek terkesan urakan. Suka pakai celana robek-robek kayak habis dicakar macan. Belum lagi aksesoris di badan, kalungnya kadang segede dunia dan serem lagi. Metal banget deh.


4. Cewek jadi-jadian.

Tipe-tipe cewek di kantor © 2017 brilio.net


Tipe yang satu ini juga bisa ditemui di kantor. Dandan sih macho, tapi gayanya gemulai. Ya, ngakunya metroseksual, padahal cewek “imitasi”. Biasanya sih, cewek jadi-jadian model gini lebih cerewet ketimbang cewek tulen.


5. Cewek panikan.

Tipe-tipe cewek di kantor © 2017 brilio.net


Nah tipe yang satu ini juga banyak ditemui di kantor. Menghadapi apapun selalu panik. Nggak pernah tenang. Jangankan urusan kerjaan yang segudang, masalah sepele aja langsung panik. Sering heboh sendiri deh.   


6. Cewek hedonis.

Tipe-tipe cewek di kantor © 2017 brilio.net


Cewek tipe ini biasanya selalu memerhatikan cara berpakaian. Pokoknya, semua barang yang melekat pada tubuhnya harus serba branded. Mulai dari baju, jam tangan, dan tas, semuanya barang bermerek. Nah kalau kamu mau menjadikan cewek ini pacar, pikir-pikir dulu deh. Ukur dulu isi kantong kamu ya. Cewek model ini nggak butuh cowok pas-pasan.


7. Cewek gue banget.

Tipe-tipe cewek di kantor © 2017 brilio.net


Wah kalau yang satu ini, cewek idola semua orang di kantor. Parasnya cantik, enak dipandang. Nggak ngebosenin. Selalu bikin meleleh hati cowok. Apalagi kayak Angela Lee. Ini mah tipe gue banget.


Simak deh videonya: