Brilio.net - Chinese New Year sebentar lagi tiba! Selain memotong rambut dan membersihkan rumah sebelum perayaan dimulai, persiapan penampilan juga diperlukan. Chinese New Year juga merupakan kesempatan yang tepat untuk menunjukkan penampilan terbaikmu di tahun baru.

Baik kamu merayakan Chinese New Year atau tidak, tak ada salahnya untuk mengikuti kemeriahan tahun baru China dengan mengenakan pakaian berwarna merah atau bereksperimen dengan pakaian bertema oriental. Jangan khawatir karena tim kurasi bobobobo.com memiliki rekomendasi must-have item bertajuk 'A Tale of The Lunar'.

Outfit apa saja yang cocok untuk penampilan Chinese New Year? Berikut deretan rekomendasinya untukmu!

1. Duma - Bao Top

Bobobobo © 2019 brilio.net

foto: bobobobo


Dengan sentuhan peplum hem dan detail kancing oriental, outerwear dengan siluet baby doll ini terinspirasi dari cheongsam tradisional dan merupakan pilihan sempurna untuk perayaan Chinese New Year Anda. Padukan dengan celana panjang atau kulot favorit and celebrate your new year in vogue!

2. Enigmanifesto - Coralline Vest

Bobobobo © 2019 brilio.net

foto: bobobobo


Rompi midi-length dengan potongan unik, detail cetak dan saku di samping ini pasti akan meningkatkan penampilan CNY Anda! Anda dapat memadukan rompi ini dengan ikat pinggang untuk membuat pakaian terlihat lebih formal.

3. BYO - Balado Red Hex Clutch

Bobobobo © 2019 brilio.net

foto: bobobobo


Terbuat dari bahan PVC, clutch rajut Balado Red Hex ini memiliki desain yang terinspirasi dari segi enam dan memiliki tutupan magnetik yang menjadikan clutch ini sebagai must-have item di lemarimu.

4. SEAM - Charlotte Cape

Bobobobo © 2019 brilio.net

foto: bobobobo


Terinspirasi oleh 'The little red riding hood', cape merah ini bisa menjadi outfit pilihan untuk merayakan Chinese New Year. Detail lipit di kedua lengan akan memberikan penampilan yang lebih elegan. Padukan dengan rok mini dan sepatu tinggi untuk penampilan terbaik.

5. Avaleen & Co. - Maroon Nadi Earrings

Bobobobo © 2019 brilio.net

foto: bobobobo


The Nadi Earrings memiliki hand-stitched pendant berbentuk persegi panjang yang dikombinasikan dengan raw stone. Anting dari Avaleen & Co. ini bakalan menambah penampilanmu makin chic.

6. Mandarin Peony Cheongsam - Marsala Dress

Bobobobo © 2019 brilio.net

foto: bobobobo


Terbuat dari kain renda berwarna merah gelap, cheongsam ini sepenuhnya dilapisi dengan detail bahu transparan. Gaun ini dilengkapi dengan resleting belakang dan kancing berdetail oriental.

Terinspirasi dari campuran tradisi Eastern bernuansa cerah, koleksi ini memancarkan sentuhan elegan dan merupakan tribute untuk gaya feminin. Koleksi ini tersedia mulai dari 5 Januari hingga 5 Februari 2019 dan bisa Anda dapatkan melalui website BOBOBOBO.com atau  di BOBOBOBO Store yang berlokasi di Lantai 1, Pondok Indah Mall II.