Brilio.net - Nama Jessie Amalia belakangan ini ramai diperbincangkan. Pasalnya ia sempat dikabarkan menjadi saksi kasus prostitusi online di Polda Jawa Timur. Sejak terbongkarnya kasus yang menyeret nama artis cantik Vanessa Angel, sejumlah nama pun terungkap, terakhir kabar beredar salah satu artis sinetron Riri Febrianty, sempat diperiksa terkait kasus prostitusi online. Namun selain Riri, namun terlihat juga artis Jessie Amalia. Saat itulah namanya menjadi sorotan publik.

Tak ingin berita tersebut semakin meluas dan simpang siur, artis yang kerap mengenakan jersey itu pun memberikan klarifikasi. Hal ini disampaikannya langsung melalui unggahan video di Instagram pribadinya, Rabu (90/1/20196).

Dalam video singkat itu ia menjelaskan bahwa dirinya datang ke Polda Jawa Timur pada Selasa, (29/1) tak lain hanyalah untuk membesuk temannya yang sedang ditahan di sana. Jessie pun mengaku tak sendiri, melainkan bersama teman-temannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Hai semuanyaa! ?? Maaf yaa atas pemberitaan yg agak heboh dr kemarin?? *baru jg landing semalem, eh banyak chat masuk ini itu* ?? . Jadi perlu aku perlu klarifikasi disini. Kedatangan aku & 2 orang temenku itu, BUKAN KARENA ADA PANGGILAN DARI POLDA JATIM ya, kita bertiga kesana ATAS NAMA & KEINGINAN PRIBADI untuk jenguk/besuk salah satu teman kita yg memang ditahan disana sebagai bentuk kasih support biar dia tetap semangat ngehadapin cobaan. . Ketika ada teman yg sedang ditimpa musibah, sudah sewajarnya kita sebagai teman untuk kasih support & doakan yg terbaik utk dia. Itu yg aku lakukan. Bahkan aku pas jenguk pun bawa rengginang & bbrp baju ganti yg kira2 bisa dipakai temanku disana. Hehe. . Aku terbang ke surabaya itu hari Senin, jadi sempet kulineran & nikmatin suasana kota surabaya dulu, sebelum (besoknya) aku jenguk teman aku (Selasa). . Aku pun menyayangkan pemberitaan di bbrp media yg menyebut kalo aku sebagai “model club Persija”, itu pun hal yg keliru. Aku gak ada hubungan kerjasama dgn Persija, karena aku cuma seorang pendukung/supporter biasa. . Sekian klarifikasi singkat dari gue ini. Semoga teman2 tidak menelan mentah2 informasi atau berita yg beredar hehe. . Namanya jg media?? Kemarin aja kita semua kesel kan pas ada salah satu berita yg isinya “PERSIJA juara udah disetting”, tapi kenyataannya, si mbah mafia VW pun gak pernah nyebut nama “Persija” kluar dari mulutnya loh?? . . Sekian. HAVE A NICE DAY! Love you all?? . . Btw ini video gue rekam semalem pas nyampe rumah. Cuma baru diupload aja skrg hehe.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessie, bukan jessica! (@jess_amalia20) pada

 

"Hai semuanyaa! Maaf ya atas pemberitaan yg agak heboh dari kemarin. Baru jg landing semalem, eh banyak chat masuk ini itu. Jadi perlu aku klarifikasi disini. Kedatangan aku dan dua orang temenku itu, BUKAN KARENA ADA PANGGILAN DARI POLDA JATIM ya, kita bertiga kesana ATAS NAMA & KEINGINAN PRIBADI untuk jenguk atau besuk salah satu teman kita yang memang ditahan disana sebagai bentuk kasih support biar dia tetap semangat ngehadapin cobaan," tulisnya dalam unggahn video tersebut.

Dibalik beredarnya berita yang tak mengenakkan tentang dirinya, Jessie Amalia adalah sosok selebgram berparas cantik dan merupakan supporter Persija Jakarta atau yang dikenal sebagai Jak Angel. Sebagai pendukung setia, Jessie bahkan kerap terlihat menggunakan jersey dalam beberapa kali kesempatan. Hal ini justru membuat dirinya tampak begitu cantik.

Berikut potret Jessie Amalia saat menggunakan jersey tampak begitu cantik yang dilansir brilio.net dari Instagram @jess_amalia20, Rabu (30/1).

1. Gimana nih menurut kamu? cantik kan?

Potret Jessie Amalia  istimewa


2. Jessie Amalia adalah sosok selebgram cantik dan merupakan supporter Persija Jakarta atau yang dikenal sebagai Jak Angel.

Potret Jessie Amalia  istimewa


3. Sebagai pendukung setia, Jessie tampak selalu hadir dalam beberapa kesempatan bersama supporter lainnya.

Potret Jessie Amalia  istimewa


4. Kecintaannya terhadap Macan Kemayoran itu berawal saat dirinya begitu mengidolakan sosok Bambang Pamungkas.

Potret Jessie Amalia  istimewa


5. Sebagai supporter setia, tampak Jessie tak pernah absen dalam berbagai pertandingan Persija.

Potret Jessie Amalia  istimewa


6. Nampaknya kalau pendukung Persija secantik ini, pasti pada rajin nonton bola nih.

Potret Jessie Amalia  istimewa

 

7. Dalam klarifikasinya ia juga menuturkan, bahwa sangat disayangkan mengenai pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan Persija, bahkan menyebut dirinya sebagai model dari klub kebanggaan Jakarta tersebut.

Potret Jessie Amalia  istimewa

 

8. Jessie mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak ada sangkut pautnya sama Persija, ia hanyalah supporter biasa, yang memang sangat mengidolakan klub bola tersebut.

Potret Jessie Amalia  istimewa


9. Jessie Amalia memang selalu berpose begitu menawan, pastinya para pecinta bola tidak akan melewatkan untuk melihat kecantikan Jessie.

Potret Jessie Amalia  istimewa


10. Sebagai salah salah satu supporter Persija yang cantik, Jessie Amalia pastinya tak lepas dari perhatian publik.

Potret Jessie Amalia  istimewa


11. Berada di tengah supporter lain dengan pose yang begitu cantik.

Potret Jessie Amalia  istimewa


12. Berpose garang saja tak melunturkan kecantikannya.

Potret Jessie Amalia  istimewa