Brilio.net - Wanita Prancis dikenal memiliki tubuh langsing. Tak heran tubuh proporsional mereka jadi impian banyak wanita di dunia. Tak hanya cantik, mereka juga sopan dan memperhatikan etika di tempat makan.

Ternyata badan langsing yang dimiliki para wanita Prancis ini tidak di dapat secara instan lho. Mereka memiliki aturan yang sudah dilakukan sejak masih anak-anak. Nah, beginilah 10 rahasia tubuh langsing ala wanita Prancis seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/8):


1. Menjaga makan

cewek prancis © 2016 brilio.net

foto: reddit

Rahasia pertama tubuh langsing ala gadis Prancis adalah mereka sangat menjaga makanan. Mereka tidak makan junk food dan makan dengan porsi kecil.


2. Bukan kuantitas, tapi kualitas

cewek prancis © 2016 brilio.net

foto: saveur

Wanita-wanita Prancis sangat memperhatikan makanan mereka. Tidak ada toleransi untuk makanan yang murah namun "berbahaya" bagi tubuh mereka.

3. Makan perlahan

cewek prancis © 2016 brilio.net

foto: healthyarabella

Mungkin untuk urasan table manner, wanita Prancis juaranya. mereka akan sangat taat aturan di meja makan, jarang kamu temui gadis Prancis yang makan tergesa-gesa.

4. Makan apa saja

cewek prancis © 2016 brilio.net

foto: livestrong

Para wanita Prancis bahkan membiarkan dirinya makan apa saja yang dia mau. Lebih baik makan sedikit keju brie yang sangat berlemak daripada menyiksa diri dengan menahan untuk tak memakannya.

5. Sangat konsisten

cewek prancis © 2016 brilio.net

foto: kidspot

Meski tahu keju, kue dan roti itu lezat namun wanita Prancis dapat konsisten untuk menjaga tubuhnya. Kuncinya harus selalu konsisten dan seimbang. Jangan menyiksa diri, namun jangan pula memanjakan diri.

6. Terlalu banyak garam atau gula sangat dihindari

cewek prancis © 2016 brilio.net

foto: moutsource

Masakan Prancis dikenal dengan rasanya yang original. Meski mengandung rempah, namun tidak merubah rasa alami dan aroma bahan yang digunakan. Jadi tidak ada dalam kamus para wanita ini untuk makan makanan yang terlalu manis atau terlalu asin.

7. Jam makan yang teratur

cewek prancis © 2016 brilio.net

foto: thethemefoundry

Wanita Prancis tidak akan melewatkan satu waktu makan pun. Dan tidak akan makan lebih dari tiga kali sehari, jika sangat kelaparan biasanya mereka akan makan yogurt tanpa pemanis untuk mengganjal perut hingga waktu makan selanjutnya tiba.

8. Baik dalam mengatur meja makan

cewek prancis © 2016 brilio.net

foto: Pinterest


Wanita Prancis dikenal pandai mengatur set meja makan. Meja makan yang terarut akan membuat senang saat berada disana. Sehingga makan pun bisa lebih nikmat.

9. Mencintai traveling

cewek prancis © 2016 brilio.net

foto: fashionlady

Wanita prancis dikenal suka traveling atau jalan-jalan. Hiking, mendaki gunung maupun pergi bermain ski adalah cara mereka menikmati hidup.

10. Jangan "menyiksa" diri sendiri

cewek prancis © 2016 brilio.net

foto: stylist

Kamu yang melakukan diet dengan cara "menyiksa" dirimu untuk tak makan ini itu, sebaiknya tiru cara orang Pranncis ini. Gadis Prancis tahu bahwa tubuh kamu pun butuh dimanjakan, butuh makan enak, namun yang harus diperhatikan adalah porsinya.