Brilio.net - Guys, kamu sering dibikin bingung dnegan sikap pacar kamu? Tenang, kamu nggak sendirian kok. Cewek memang selalu penuh misteri dan minta banget ditebak.

Makanya, cowok mah harus peka biar ceweknya nggak marah-marah terus. Bingung caranya? Kamu, wajib baca 10 meme lucu cara bikin cewek senang yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (9/10) berikut ini:

1. Mengertilah, bedak kami lagi habis.

meme cewek seneng © 2016 brilio.net

2. Leh uga nih guys!

Loading...

meme cewek seneng © 2016 brilio.net

3. Yang penting mampu beliin, sih!

meme cewek seneng © 2016 brilio.net

4. Cewek itu nggak minta aneh-aneh kok.

meme cewek seneng © 2016 brilio.net

5. Jangan senggol aku atau kita nggak jadi pergi.

meme cewek seneng © 2016 brilio.net

6. Simple kan?

meme cewek seneng © 2016 brilio.net

7. Nah, kamu bisa nggak begini?

meme cewek seneng © 2016 brilio.net

8. Lah, sama-sama pengen disapa duluan.

meme cewek seneng © 2016 brilio.net

9. Kalau ini siapa yang seneng?

meme cewek seneng © 2016 brilio.net

10. Intinya sih ini.

meme cewek seneng © 2016 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR