Brilio.net - Kecantikan merupakan sesuatu yang subjektif. Beberapa orang menganggap standar kecantikan itu ketika seseorang memiliki bibir sensual dan pipi yang tirus. Sebagian lainya menganggap, wajah halus dan kulit pucat sebagai standar kecantikan. Namun semua kontroversi itu hilang ketika kamu melihat anak-anak ini.

Yang namanya anak-anak pastinya bakalan terpikirkan sosok yang imut, polos, lucu dan menggemaskan. Namun tak hanya lucu dan imut, namun ada juga bocah yang sejak kecil telah memiliki kecantikan yang luar biasa. Bahkan beberapa dari mereka kecantikanya melebihi orang dewasa.

Berkat kecantikan yang dimiliki, beberapa dari mereka menjadi bintang iklan, model bahkan bermain film. Nah, berikut daftar 10 anak yang menjadi terkenal berkat kecantikanya, dikutip berbagai sumber, Rabu (18/9).

1. Anastasia Knyazeva, Rusia.

anak terkenal istimewa

foto: Instagram/@Knyazeva_anastasiya_Official

Kecantikan yang dimiliki Knyazeva, mengantarkanya menjadi bintang iklan pakaian anak terkenal dunia. Mata biru dan senyuman yang selalu menghiasi wajahnya ketika difoto membuat orang jatuh cinta melihatnya. Knyazeva pernah masuk media Inggris sebagai gadis yang paling indah di dunia. Menurut ibundanya, orang-orang telah memperhatikan mata biru Knyazeva sejak kelahiranya. Akun Instagramnya memiliki lebih dari satu juta pengikut.

2. Haileigh Vasquez, AS.

anak terkenal istimewa

foto: Instagram/@hails_world

Gadis cantik ini bercita-cita sebagai desainer terkenal, setidaknya setenar Karl Lagerfeld. Untuk membantu mewujudkan mimpinya, gadis ini memasuki sekolah untuk desainer muda dan menjadi siswa termuda tahun 2017. Sebagai bagian dari pelatihannya, hails bersama dengan merek target, mulai bekerja membuat koleksi pakaian modis untuk anak laki-laki dan perempuan.

3. Lauren Lunde, Korea Selatan.

anak terkenal istimewa

foto: Instagram/@laurenhannalunde

Wajah cantik Lauren di dapat dari hasil campuran sang ibu yang berasal dari Korea Selatan dan sang ayah dari Kanada. Pada waktu luangnya Lauren tidak begitu feminin, sebab ia suka dengan olahraga bela diri taekwondo. Selain itu, gadis ini bekerja dengan merek pakaian anak-anak seperti Aura Kids, MiniMe, dan MiniZaru.

4. Anna Pavaga, Rusia.

anak terkenal istimewa

foto: Instagram/@annapavaga

Tidak hanya cantik, Anna juga mahir dalam balet dan bercita-cita menjadi penari balet profesional. Sejak usia 3 tahun Anna sudah di undang untuk mempromosikan berbagai merek pakaian, mainan, dan barang-barang olahraga anak. Banyak yang menyebut Anna sebagai malaikat kecil dari Saint Petersburg.

5. Jordyn Reinle, AS.

anak terkenal istimewa

foto: Instagram/@jordynreinle

Jordy mengambil langkah pertamanya dalam dunia model. Wajah cantik gadis ini mampu menarik berbagai merek fashion ternama Amerika Serikat.

6. Laneya Grace, AS.

anak terkenal istimewa

foto: Instagram/@official_laneya_grace

Gadis keturunan Spanyol, Amerika, dan Filipina ini memiliki mata hijau yang mampu memikat jutaan orang di seluruh dunia. Karena kecantikannya itu, membuat sang ibu membawanya ke dunia modeling sejak berusia 3 tahun. Sekarang Laneya telah bekerja sama dengan Disney, fotografer terkenal, dan rumah mode.

7. Tallia Burk, AS.

anak terkenal istimewa

foto: Instagram/@tallianancyburk

Banyak media yang menemukan kesamaan dalam penampilan tallia dan model Prancis terkenal bernama Thylane Blondeau. Terlepas dari kenyataan bahwa Tallia berasal dari Amerika Serikat, dan memiliki bentuk bibir yang serupa dengan orang Prancis. Meskipun usianya masih muda, Tallia berkolaborasi dengan dunia mode seperti Ralph Lauren dan oscar de la Renta.

8. Anastasia Averbukh, Israel.

anak terkenal istimewa

foto: Instagram/@topministarmodels

Anastasia disebut sebagai gadis paling cantik di Israel. Ia memiliki banyak penggemar baik di negaranya maupun di luar. Putri dari atlet terkenal Alexander Averbukh berakting dalam film dan berkolaborasi dengan merek pakaian anak yang terkenal di Israel.

9. William Franklyn-Miller, Australia.

anak terkenal istimewa

foto: Instagram

Warga Australia bermata biru ini disebut anak paling tampan di Instagram. Semua bermula saat seeorang memposting fotonya di Twitternya, dalam hitungan jam ribuan retweet membanjiri fotonya. Hal ini membuat William dikenal seluruh dunia. Sekarang William berpartisipasi dalam berbagai iklan dan mencoba aktingnya dalam film.

10. Cristina Fernandez Lee, Korea Selatan.

anak terkenal istimewa

foto: Instagram/@Cristina_Fernandez_Lee

Cristina Fernandez Lee memiliki wajah cantik asli Korea. Saat ini ia menjadi top model di Korea dan berkolaborasi dengan berbagai merek terkenal Korea.

reporter: mgg/gusti ridani