Brilio.net - Di tengah masa pandemi Covid-19, banyak hiburan yang terpaksa harus ditunda dalam penyelenggaraannya. Seperti halnya konser atau acara pernikahan yang memiliki ketentuan pembatasan penonton. Bahkan, kini banyak acara musik yang harus dilaksanakan secara virtual.

Namun ada yang berbeda dengan penampilan sebuah grup musik beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, pengguna TikTok dibuat tertarik dengan penampilan yang beda dari biasanya.

Melalui akun Tiktok @opanada_ent, tampak sebuah band tampil di sebuah panggung kecil. Namun menariknya, seluruh personel band tampil mengenakan hazmat atau APD lengkap.

Selayaknya seorang petugas medis, mereka beraksi dengan pelindung lengkap dengan masker. Penampilan tak biasa ini pun menarik perhatian banyak orang.

Loading...

Penyanyi menggunakan APD © TikTok

foto: Tiktok/@opanada_ent

Diketahui, momen tersebut merupakan acara vaksinasi di Universitas Muhammadiyah Malang. Band tersebut hadir menyanyi di tengah terik siang saat membawakan lagu.

Penampilan mereka pun semakin menarik mata dengan penggunaan hazmat berwarna ungu dan putih. Meski dalam suasana yang cukup panas, namun mereka tampak santai di atas panggung.

"Dangdutan dulu, yuk!," begitu ujar mereka.

Penyanyi menggunakan APD © TikTok

foto: Tiktok/@opanada_ent

Video singkat tersebut sukses membuat banyak warganet tertarik. Dalam kolom komentar komentar mengenai penampilan mereka pun bermunculan.

Menggunakan APD lengkap sembari bernyanyi ini menjadi gaya yang tak biasa bagi sebagian orang. Ditambah lagi penggunaan masker saat bernyanyi juga membuat mereka selayaknya anggota medis sungguhan.

Bahkan terlihat unggahan itu disukai 36 ribu orang. Di samping itu, rupanya ada pula sebagian orang yang mengira acara tersebut merupakan acara pernikahan.

"Padahal itu acara hiburan pas vaksin di UMM kemari, loh. Kok banyak mengira wedding, ya," komentar @wahyudi_why_tour.

"Berasa lihat teletubbies konser," respons @bilqish187.

"Pakai hazmat di ruangan AC aja kayak sauna itu gimana di bawah matahari," ujar warganet lainnya.