Brilio.net - Siapa yang tak kenal merek tas ternama asal Prancis, Louis Vuitton? Setiap koleksi menawarkan desain yang mewah dengan harga yang sangat bernilai tinggi. Tak heran karena memang setiap produk tas dibuat dengan tangan.

Banyak orang yang bermimpi ingin memiliki koleksi Louis Vuitton. Tapi apakah kamu tahu bahwa setiap tahun Louis Vuitton membakar semua tas mewah yang tidak laku terjual.

tas Louis Vuitton © 2017 lifestyle.beiruting.com

Cukup sulit dipercaya, bukan?

Loading...

Berita ini akan terdengar mengejutkan bagi siapa saja yang belum pernah mendengarnya. Tapi cara ini rupanya memang benar dilakukan brand tertua di dunia ini. Dikutip brilio.net dari scoopwhoop, Kamis (23/3), alasannya karena mereka ingin menjaga eksklusivitas dan menghindari untuk menjual barang dengan harga diskon.

Meskipun tampaknya langkah yang dilakukan Louis Vuitton cukup mengejutkan, tidak ada perwakilan dari LV yang pernah mengonfirmasi rumor tentang pembakaran barang dagangan yang tidak laku terjual. Pihak LV hanya mengatakan bahwa sebelum menghancurkan tas mereka, LV menjual barang dengan harga diskon bagi karyawannya.