Brilio.net - Tokoh Rapunzel terkenal dengan rambutnya yang indah, lebat dan kuat. Rambut rapunzel tumbuh sangat panjang. Konon pangeran berhasil mendaki menara berkat uluran rambut Rapunzel.

Sosok wanita berambut panjang tersebut seolah lahir kembali di Australia. Dilansir dari thesun.co.uk, Selasa (24/4), seorang bocah bernama Arya Bilgin (2) lahir denan rambut lebat dan kuat. Rambutnya kini sepanjang bahu dan sangat tebal.

Saking tebalnya, rambut Arya Bilgin dapat dibentuk dengan berbagai model rambut orang dewasa. Mulai dari gaya kuncir, topknots dan ikal besar dapat di kreasikan di rambut bocah ini. Tak heran jika banyak orang menyebutnya kembaran Rapunzel, putri duyung atau boneka Jepang Monchhichi.

Gonca (32) and Okta (32), orangtua bocah ini menyatakan anaknya sudah lahir dengan rambut lebat. Tak seperti bayi pada umumnya, rambut Arya Bilgin tidak pernah rontok. Justru rambut anaknya tumbuh semakin lebat setiap harinya.

Loading...

Nah penasaran seperti apa si bocah rapunzel ini? Yuk simak fotonya berikut dilansir brilio.net dari thesun.co.uk, Selasa (24/4).

1. Rambut lebatnya indah terhempas angin.

bocah rapunzel ©thesun.co.uk



2. Sampai menutupi muka ya.

bocah rapunzel ©thesun.co.uk



3. Butuh roll banyak banget agar keriting rambutnya.

bocah rapunzel ©thesun.co.uk



4. Rambutnya tumbuh dengan sehat.

bocah rapunzel ©thesun.co.uk



5. Wah rambutnya hitam legam, bikin gemes.

bocah rapunzel ©thesun.co.uk



6. Begini rambut Arya saat baru lahir.

bocah rapunzel ©thesun.co.uk