Brilio.net - Mengonsumsi junk food bagi banyak wanita yang memperhatikan berat badan merupakan hal yang “haram”. Apalagi junk food memiliki kadar kolesterol yang sangat tinggi dan sangat cepat menaikkan berat badan. Namun hal itu tak berlaku untuk wanita yang satu ini.

Seperti dilansir brilio.net dari Toogle, Kamis (18/8), Emma Dalton Jones, seorang wanita yang memiliki hobi melakukan tantangan memakan sesuatu dengan jumlah besar. Kebanyakan makanan yang ia konsumsi saat lomba ialah makanan junk food.

Untuk kebanyakan orang, khususnya wanita akan takut mengonsumsi junk food karena akan menaikan bobot tubuhnya. Tapi Emma sebaliknya. Dia sama sekali nggak takut tuh. “Dalam kurun waktu dua bulan terakhir, saya sudah ikut serta dalam delapan kompetisi makan besar. Padahal, dalam dua bulan itu adalah waktu menuju hari pernikahanku,” ungkap Emma.

Emma Dalton Jones © 2016 brilio.net

Ini brownies yang dimakan Emma di kompetisi Empire State Tower Burger
© 2016 brilio.net/Dailystar.co.uk.uk/Getty Images


Emma sudah mengonsumsi kue brownies cokelat dan hamburger berukuran besar dalam waktu sekitar 10 menit. Selain itu, Emma ikut serta dalam kompetisi Empire State Tower Burger.

“Aku juga ikut kompetisi Empire State Tower Burger. Peserta lain hanya menghabiskan satu buah, sedangkan aku diberi langsung oleh chef dua buah karena satu tower burger ini terlalu mudah. Lalu uniknya, setelah semua kompetisi makan besar yang aku ikuti ini, berat badanku bukannya naik, malah menjadi turun,” kata Emma. Emma mengaku faktor stres menjelang pernikahan memengaruhi kondisi fisiknya sehingga sebanyak apapun dia makan, malah tak membuatnya menjadi melar melainkan justru menjadi turun.

Loading...

Oh ternyata itu penyebabnya.