Brilio.net - Siapa sangka, di balik kesederhanaan sebuah warteg ada tempat yang digemari anak muda. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram @jktfooddestination. Menurut pengamatan brilio.net dari unggahan itu, Jumat (19/11) video tersebut terkuak sisi lain dari warteg yang sederhana tersebut.

Warteg tersebut diberi nama Warget Bahagia, yang artinya Warung Joget. Hal ini mendeskripsikan konsep dari warung Tegal tersebut. Pasalnya Warteg yang diketahui berada di kawasan Kemang ini memiliki desain unik dan terdapat bar di dalamnya.

Untuk masuk ke kawasan bar, pengunjung melewati pintu dengan tumpukan kardus mi instan. Ketika masuk, jelas terdengar musik khas bar, tempat remang, dan gemerlap lampu disko.

foto: Instagram/@jktfooddestination

Loading...

"WARTEG KECE! WARTEG TAPI GAUL BANGET YA DI BELAKANGNYA." tulis akun tersebut.

Pada video tersebut terlihat si penjual warteg beraktivitas seperti biasanya. Menyiapkan makanan bagi para pelanggan. Kemudian dua orang perempuan masuk ke bar tersebut melalui pintu tumpukan kardus. Merek tampak memperlihatkan hal unik di balik warung makan Tegal tersebut.

foto: Instagram/@jktfooddestination

Terlihat sejumlah orang tampak bersenang-senang, menikmati musik yang disuguhkan, dan di duduk di meja masing-masing. Melihat hal ini jelas membuat banyak warganet melongo, terlebih jika mereka belum mengetahui informasi mengenai warteg unik ini.

foto: Instagram/@jktfooddestination

"Ini yang bikin suami suami gak boleh makan di warteg lagi sama istri nya," ujar @suhardiparikesit.

"Boleh ni , abis kenyang langsung joget" dah @putrieels @renaldidwid @rudiylnt @yuazhara," ujar @sendypputra.

"Makan di depan, mabok di dalem, muntah'y kangkung.. begitulah kalo anak warteg coba2 dugem," tulis @adi_ohim.

"Tempat joged sekarang unik ya bun @eurekawemay @beppyandalusy," timpal @
halo_agnes.

"Dont judget a warteg by its etelase," ujar @donqalvin13.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKARTA FOOD DESTINATION (@jktfooddestination)