Brilio.net - Kalau yang kita ketahui, celana dalam memiliki harga yang standar dan model yang sama seperti dengan celana dalam lainnya. Tapi berbeda dengan celana dalam satu ini, pasalnya celana dalam ini menggunakan benang emas saat proses pembuatannya. Wow!

Sebuah perusahaan asal Australia, Aussiebum meluncurkan produk terbarunya yakni celana dalam menggunakan bahan emas 24 karat. Material yang dipakai untuk celana dalam itu memang spesial. Benang emas dikembangkan dan didesain di Jerman. Setelah itu benang dirajut menjadi bahan di Queensland, Australia.

Dilansir brilio.net dari Daily Mail, Senin (3/4) pemilik perusahaan AussieBum, Sean Ashby ide untuk membuat celana dalam unik ini terinspirasi dari pertambangan di Australia. "Era Gold Rush adalah salah satu waktu paling kaya dalam sejarah Australia. Aku kagum memikirkan bagaimana orang-orang dari seluruh dunia bepergian untuk mencari kekayaan di Australia," kata Sean.

Celana dalam ini disebut-sebut sebagai celana dalam termahal di dunia. Karena sang pemilik menghargai celana dalam tersebut dengan harga USD 14.500 atau sekitar Rp 193 jutaan. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah celana dalam. Meski begitu, saat ini perusahaan itu telah menjual satu pasang celana dalam. Rencananya, perusahaan itu akan membuat kompetisi dengan hadiah celana dalam fantastis. Sudah disediakan tiga celana dalam untuk para pemenang nantinya.

Loading...