1. Home
  2. »
  3. Wow


Muhammad Bimo Aprilianto 10 Mei 2019 02:01

Brilio.net - Laut dan pantai adalah destinasi favorit banyak orang yang wajib dikunjungi ketika berlibur. Nggak mengherankan sih, sebab menatap hamparan air dan merasakan udaranya disebut dapat mengurangi stres. Makanya kamu bakal merasakan sesuatu yang menenangkan sesaat setelah diterpa angin laut atau pantai.

Meski demikian, berlibur nggak melulu soal senang-senang. Terkadang kalau lagi apes, ada saja kejadian tak terduga yang menimpa. Seperti tergores batu karang hingga terseret ombak. Tapi yang paling menyakitkan adalah ketika ponsel kamu secara nggak sengaja jatuh ke dalam air laut yang dalam.

Selain kemungkinan besar bakal rusak, butuh usaha lebih yaitu menyelam untuk mengambil barang itu. Tapi nasib baik dialami oleh cewek bernama Ina Mansika. Ia yang sedang berada di dermaga bernasib apes karena ponselnya tak sengaja jatuh ke laut. Namun mengejutkannya, ada sosok tak terduga yang mengembalikan ponselnya tersebut.

Dilansir brilio.net dari laman thedodo, Kamis (9/5), Ina yang merupakan pelancong sengaja datang ke laut Hammerfest, Norwegia. Dia berinisiatif merapat ke dermaga untuk melihat sebuah paus yang sedang viral. Namun sayangnya, ia lupa menutup saku jaketnya. Ketika membungkuk otomatis ponsel yang disimpan di sana langsung jatuh ke laut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Remember the White Whale we posted about last week? Well, it stuck around! He's been staying at Hammerfest in Northern Norway for a few days, and today, when a girl dropped her phone, the whale picked it up and delivered it to her! Video by @isa.opdahl Music by @iksonofficial

A post shared by NORWAY (@mittnorge) on

"Kami membungkuk di dermaga untuk melihatnya dan berharap mendapat kesempatan untuk mengelusnya," kata Ina Mansika.

Tapi saat cewek tersebut sudah putus asa dengan nasib ponselnya, tiba-tiba ada sesuatu yang muncul perlahan ke permukaan air. Ternyata itu adalah sosok paus beluga yang sedang viral di Norwegia. Paus ini muncul bukan hanya ingin menyapa wisatawan. Tapi ternyata ia membawa ponsel milik Ina di moncongnya.

Tentu saja kehadiran paus yang mengembalikan ponsel yang tenggelam itu mengejutkan banyak orang. Akhirnya Ina langsung mengambil ponselnya dan mengelus paus putih ini.

Sejak April lalu, sosok paus ini sedang menjadi perbincangan di Norwegia. Sebab paus beluga itu dicurigai sebagai mata-mata Rusia. Sebab pada badan ikan tersebut terdapat sabuk berwarna coklat bertuliskan "Peralatan St. Petersburg."

Populernya paus tersebut membawa banyak wisatawan yang penasaran. Sejak viral di media sosial, lalu banyak wisatawan lokal maupun asing yang mengunjungi Hammerfest untuk mencoba peruntungannya melihat si paus.


(brl/guf)

WoW Kisah Unik Aneh Tapi Nyata
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied


To:

Cc:

Subject:

HP cewek ini jatuh ke laut, dikembalikan oleh sosok tak terduga.
Ketika membungkuk di pinggir dermaga, ponsel yang disimpan di jaket langsung jatuh ke laut.
https://www.brilio.net/wow/hp-cewek-ini-jatuh-ke-laut-dikembalikan-oleh-sosok-tak-terduga-1905098.html
SEND
Top BACK TO TOP