Brilio.net - Artis serba bisa Raffi Ahmad tak hanya sukses di dunia hiburan, ia juga menekuni beberapa bisnis. Bersama dengan rekannya Dedi Alfian, suami Nagita Slavina itu tengah menjalankan bisnis baru di bidang fashion bernama Oxygen Denim.

Baru-baru ini, brand bernama Oxygen Denim ini baru saja meluncurkan produk baru. Produk berupa kaus itu menggunakan teknologi canggih yang dapat menangkal bau badan. Kaus tersebut berbahan cotton combed terbuat dari 100% serat kapas atau full cotton (serat alami).

Brand oxygen denim © 2020 brilio.net

"Produk baru ini memang saya akui mampu melindungi diri dari bakteri yang tidak sedap saat kita beraktivitas. Dan T-Shirt oxygen denim bukan hanya kaum milenial saja yang menggunakan, namun juga mereka yang berusia 40 tahun yang sangat memperhatikan soal fashion," ujar Raffi dalam siaran pers yang brilio.net terima, Selasa (8/12).

Loading...

Sementara itu, Owner Oxygen Denim Dedi Alfian, menjelaskan inovasi ini dilakukan dengan memadukan Cotton Combed dengan teknologi Intelligent Odor Control (IOC) dan Anti-Microbal Protection (AMP) yang dapat menangkal bau.

"Sehingga sangat nyaman saat dipakai dan juga melindungi pemakainya dari bakteri-bakteri merugikan, yang menempel di pakaian," tambah Dedi.

Dedi menambahkan, kelebihan dari teknologi AMP terletak di dalam material atau bahan T-Shirt Oxygen Denim. Bahan ini membuat bakteri tidak bisa berkembang dan bertahan hidup.

“Teknologi AMP membuat bakteri yang terdapat di bahan tidak dapat berkembang. Ini penting sebagai bagian dari kampanye hidup sehat yang merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh, apalagi di masa pandemi covid 19 yang saat ini sedang melanda dunia," tutupnya.