Brilio.net - Kerja keras memang tidak akan pernah mengkhianati hasil. Ungkapan itu sangat cocok diberikan kepada salah satu driver ojek online asal Makassar ini. Adalah Fadli Classic namanya, cowok yang berhasil menikah setelah mengumpulkan biaya dari hasil jerih payahnya ngojek online selama ini.

ojek online nikah duit instagram

foto: Instagram/@gojek24jam


Pernikahan yang dilaksanakan di salah satu masjid setempat ini dihadiri oleh rombongan rekan-rekan driver online lainnya. Iring-iringan ojek online berhamburan dan berbaris rapi dari jalan raya menuju acara pernikahan Fadli Classic. Sesampainya di lokasi, rombongan ojek online itu pun turut menyaksikan prosesi ijab kabul.

Loading...

ojek online nikah duit instagram

foto: Instagram/@gojek24jam


Setelah prosesi ijab kabul usai, seluruh rekan ojek online yang berasal dari GO-JEK itu langsung menyalami mempelai dengan iring-iringan shalawat. Fadli dan sang istri tampak sangat bahagia mengenakan pakaian pernikahan adat Makassar berwarna orange. Tak ingin melewatkan momen kebahagiaan dari Fadli dan sang istri, rekan-rekan ojek online melakukan sesi foto bersama dengan mempelai.

ojek online nikah duit instagram

foto: Instagram/@gojek24jam


Dilansir brilio.net dari akun Instagram @gojek24jam, Minggu (7/4), pada sesi foto, tak lupa Fadli dan sang istri mengenakan jaket seragam kebanggaan ojek online. Rombongan ojek online yang terdiri dari Komunitas Brigade Rescue ini terus membanjiri ucapan selamat atas pernikahan Fadli Classic dan istrinya itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) on

Kebahagiaan Fadli dan istri tidak hanya membuat rombongan ojek online bahagia. Warganet yang melihat momen pernikahan Fadli Classic selaku driver ojek online ini juga turut bahagia dan memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

"Barakallah Bang. Semoga jadi keluarga bahagia dunia akhirat," kata akun @iniakunku_manaakunmu.

"selamat buat yg berbahagia..sukses selalu sehat....merinding liat nya....Kuasa Tuhan...Niat Baik akan Diberikan yg Terbaik...," komentar akun @pejantan.tangguh007.

"Merinding liat ini @konangannyolong," tulis akun @mpus.miaw.

"Samawaki sodaraku.. Sya turut bangga.." tutur akun @mr.awhey.

"Sakinah Mawadah Warohmah .Barokaah ...." ujar akun @etayazz.