Brilio.net - Tren fashion terus berubah dari waktu ke waktu, mengikuti fungsi dan perubahan zaman. Setiap tahun, setiap generasi bahkan tiap musim memiliki ciri khas dan karakter yang berbeda. Namun, selalu menarik untuk melihat perkembangan tren fashion dari tahun ke tahun. Apalagi kalau brand fashion melakukan inovasi unik pada produk-produk yang dijual.

Brand fashion kini bahkan banyak yang berkolaborasi dengan desainer atau perusahaan lain untuk lebih menarik minat pembeli. Hal inilah yang dilakukan desainer pakaian Jepang ekoD Works dengan meluncurkan sebuah produk fashion baru dengan nama Delusion Splash T-shirt. Sesuai dengan namanya, produk kaus ini dapat memberikan efek ilusi bentuk tubuh pemakainya.

baju menerawang © 2019 ekoD Works

Loading...

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari odditycentral, Rabu (17/7), saat mengenakan Delusion Splash T-shirt, tak hanya ilusi bayangan tubuh saja yang terlihat tapi efek seksi sekaligus berotot juga bisa didapatkan. Pihak ekoD Works mengklaim jika desain kaus buatan mereka menggunakan teknologi 3D, Mousou Mapping.

baju menerawang © 2019 ekoD Works

"Kaus ini menghidupkan dunia Mousou (Illuision) yang dibayangkan orang secara diam-diam," deskripsi yang tertulis pada ekoD Works.

baju menerawang © 2019 ekoD Works

Delusion Splash T-shirt sendiri hadir dalam 2 varian model, yakni warna putih transparan untuk pria dengan ilusi si pemakainya memiliki otot dada dan perut yang sixpack. Sedangan untuk wanita juga hadir dalam warna putih namun dengan ilusi si pemakainya seolah memiliki payudara yang kencang dan berisi. Kedua model ini dihargai Rp 3.888 Yen atau setara Rp 500 ribuan.

baju menerawang © 2019 ekoD Works

Sementara untuk perawatan kaus ini agar ilusi tersebut tidak pudar, pihak ekoD Works menyarankan untuk mencuci kaus 'menerawang' ini dengan menggunakan tangan, jangan menggunakan mesin cuci. Selain itu, gunakan deterjen berbahan alami.