Brilio.net - Tas merupakan salah satu aksesori yang terbilang penting untuk menyimpan barang atau sekadar menunjang penampilan. Bahkan lewat tas kita bisa mengekspresikan diri kita.

Tak heran banyak brand tas yang memberikan kesempatan kepada pelanggannya untuk membuat koleksi sesuai dengan keinginannya sendiri. Salah satunya yang dilakukan oleh brand tas Export. Produk tas asal Indonesia yang akan memasuki usia ke-40 pada Juli mendatang akan meluncurkan sebuah kampanye "Creating Goodness".

Marcomm Manager Exsport, Dina Haris mengatakan terobosan barunya ini bertujuan agar para pelanggan bisa menggunakan tas sesuai dengan keinginannya.

“Creating Goodness ini sendiri kami lebih membagi menjadi dua bagian. Pertama dari sisi produk dan yang kedua dari sisi emosional pelanggan Exsport,” jelas Dina kepada media di Jakarta.

Creating Goodness ini sendiri apabila dilihat dari sisi produk Exsport ingin menghasilkan produk dengan desain dan kualitas yang baik (Good design and quality), sementara dari sisi emosional, Exsport ingin membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan pengguna Exsport.

Dengan maksud utama menyatukan desain terbaik dan diterima oleh pengguna setia Exsport. Selain itu, Exsport menyiapkan banyak aktivasi menarik yang dibuat khusus untuk semakin mendekatkan Exsport dengan pelanggannya.

“Dimulai sekitar bulan September 2018, Exsport bekerja sama dengan film Dilan 1991 dan film Milea. Di dua film ini kami mencoba mendukung produk yang dipakai sebagai property film. Sementara itu Exsport juga melakukan kerjasama dengan production house film tersebut, The Panas Dalam Movie, dengan membuat workshop film pendek, dan web series berjudul Karin’s Journal,” papar Dina.

Selain itu untuk menyambut ulang tahun Exsport yang ke-40, Exsport sudah menyiapkan segudang aktivasi yang menarik. Salah satunya akan ada peluncuran produk baru dari Exsport. Exsport juga akan lebih banyak mengadakan workshop bersama komunitas. Mulai dari kelas photography, cooking class, short movie class, fashion beauty ,crafting/DIY. Tidak ketinggalan Exsport juga akan meluncurkan produk baru yang merupakan kolaborasi dengan berbagai sosok mulai dari Shane Tortilla sampai bekerja sama dengan game Dreadout 2 yang akan segera dirilis.

“Ini semua kami rangkai untuk makin memperkuat kampanye Creating Goodness tersebut. Harapannya kampanye ini akan semakin mendekatkan Exsport dengan komunitas kami, dan pada akhirnya kami akan bisa menghasilkan produk sesuai dengan keinginan pelanggan setia kami,” tutupnya.

Loading...