Brilio.net - Bulan Suci Ramadhan memiliki makna yang sangat besar bagi umat Islam, terutama dengan kemuliaan dan keberkahan yang ada di bulan ini. Kedatangan Ramadan selalu disambut dengan antusias dan bahagia.

Pasalnya banyak limpahan kebaikan dan keutamaan di bulan suci ini, diantaranya terjabahnya doa, berlipat gandanya pahala, hingga hadirnya ibadah yang paling utama dan istimewa, yakni ibadah puasa.

Segala cara bisa dilakukan untuk mendapatkan pahala berlipat. Tak hanya amalan berpuasa saja, namun memberi makan orang yang berpuasa pun mendapatkan kedudukan yang istimewa.

Hal ini seperti termuat dalam hadits; “Barangsiapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga” [HR.Tirmidzi]

Loading...

Charity sasa © 2021 brilio.net
foto: Sasa

Guna memaksimalkan momen kebaikan di bulan Ramadan Sasa bersama dengan YPO berpartisipasi dalam kegiatan amal ini. Yakni dengan mendonasikan ratusan karton berbagai produk bumbu masak, untuk diolah menjadi makanan berbuka puasa. Tema charity kali ini mengusung tema Satukan Hati Pulihkan Negeri - Kampung Asuh.

Berlokasi di Kampung Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk CSR Sasa terhadap masyarakat yang kurang beruntung di area tersebut seperti dilansir brilio.net dari rilis terbarunya.

Sesuai dengan misi perusahaan yakni menghadirkan kebahagiaan melalui makanan yang lezat dan mudah disajikan. Sasa akan terus berkomitmen dan bahu membahu membawa kebahagiaan dan memajukan generasi penerus bangsa Indonesia melalui bumbu masakan yang tidak hanya lezat tapi juga menyehatkan.