Brilio.net - Bagi seorang pedagang, tentunya ciri khas untuk menarik minat pembeli menjadi salah satu hal yang penting. Selain itu, kepuasan pembeli juga harus diperhatikan.

Oleh karena itu, nggak jarang para pedagang melakukan banyak cara untuk menarik perhatian calon pembeli. Mulai dari pemberian diskon besar-besaran, hingga menggunakan maskot sebagai ciri khasnya.

Seperti yang dilakukan oleh pedagang es di Kereng Bangkirai, Palangkaraya berikut ini. Demi menarik perhatian calon pelanggannya, dirinya melayani pembelian es blender sambil melakukan atraksi lho.

Atraksi berupa joget heboh sambil membuat es blender tersebut dilakukannya di depan gerobak dagangan diiringi dengan musik yang cukup kencang.

Bak seorang disc jockey atau (DJ), pedagang tersebut beratraksi sambil membuat es blender. Aksi pedagang itu pun terekam dalam sebuah video yang dilansir brilio.net dari akun Twitter @motulz Sabtu (11/8) berikut ini.

Loading...


Aksi pedagang tersebut jelas saja langsung mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Banyak yang merasa kagum dengan atraksi yang ditunjukkan oleh si pedagang. Nggak jarang, mereka dibuat terhibur oleh atraksi pedagang tersebut.

"Bayangin yang nunggu minuman itu gimana," tulis akun @merlilnham.

"Lhaa kaki gw ikutan goyang..," kata akun @TumbelakaEllena.

"Mas kalo bulan puasa jan jualan ya, ntar malah ditinggalin pelanggan. KEBURU BEDUG," tulis akun @Iskandarr17.

"Sumpah keren," kata akun @alie_om.

"DEMI ALLAH KEREN BGT INI," tulis akun @alicization707.