Brilio.net - Menggelar pesta pernikahan yang berkesan pastilah menjadi impian banyak orang. Untuk itu, segala cara dan persiapan pun akan mereka lakukan. Mulai dari memilih venue, menyiapkan dekorasi, gaun pernikahan, makanan, dan tak ketinggalan hiburan bagi tamu undangan.

Nah, menyoal hiburan ini, biasanya pasangan pengantin akan memilih menggunakan home band untuk menghidupkan suasana dan menghibur para tamu. Akan tetapi, hal tersebut sedikit 'tak berlaku' bagi pasangan yang satu ini.

Hani Marya sang pengantin perempuan memilih pertunjukkan cover dance untuk menghibur para tamu undangan. Menariknya, ia turut terlibat dalam melakukan cover dance tersebut.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @hani_marya on

Hal tersebut pun ia tunjukkan melalui akun Instagram-nya. Hani juga mengaku bahwa ia dan empat dancer lainnya hanya berlatih bersama sebanyak empat kali.

"Banyakkk bgt yg nanya, sewa dancer dimana lah, anak dc mana lah, padahal mah anak SMAN 1 Ciwidey dongss. Haha.
Pernah ketemu sekali doang dlu pas mereka mau display ekskul dance di sekolahnya. Udh itu di dm.in satu2, dan dgn polosnya mereka mau aja gt. Hemm. Baik bgt ga tuh.
Makasih banyak udh mau diajakin latihan cuma 4 kali doang, pdhal ada yg lg pada sibuk kuliah. Segala dadakan, tapi Alhamdulillah lancar. Smoga kebaikan nya dibales yg berlipat2 ganda sama Alloh SWT. Aamiin," tulisnya.

Adapun lagu yang dipilih Hani untuk dipakai dalam cover dance itu sendiri ada tiga, yakni Jennie 'SOLO', Blackpink 'DDu-Du DDu-Du', serta Twice 'Fancy'.

Atas ide antimainstreamnya itu, unggahan Hani pun tak disangka langsung menjadi viral. Tak sedikit pula warganet yang kemudian terinspirasi untuk melakukan hal serupa di acara pernikahannya nanti.

"Pengen gini juga kalo nikah @a.rybgs," tulis @meirendyhandika.

"Saya kesini karna viral mba h3h3h3," sambung @defalerio5.

"Nikahan anti mainstream," ujar @sigitsetianugraha.

"Kereeennnn..... unforgettable wedding for you," pungkas @ollaputrie.