Brilio.net - Gelaran event tahunan Fimela Fest akan segera digelar. Event yang pada 2020 ini mengangkat tema Change Maker, mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan. Tak hanya itu, sebagai perempuan juga harus tetap aktif dan produktif untuk mencapai mimpi, salah satunya dalam hal karier.

Fimela Fest tahun ini dibuat cukup berbeda karena mengangkat konsep virtual. Event ini akan digelar mulai 1 Oktober 2020 mendatang.

Hal yang tak boleh dilewatkan di fimela fest 2020 berbagai sumber

Loading...

Keseruan apa saja sih yang ditawarkan Fimela Fest 2020? Berikut rangkumannya dari rilis yang diterima brilio.net, Senin (28/9).

1. Virtual live booth.

Hal yang tak boleh dilewatkan di fimela fest 2020 © 2020 brilio.net

foto: freepik

Bagi kamu yang hobi belanja, di event ini kamu bisa menikmati bazaar yang menawarkan berbagai macam kebutuhan fashion yang bisa menunjang penampilanmu sehari-hari.

Meskipun digelar secara online, ini bisa menjadi cara baru kamu untuk menikmati belanja dengan cara berbeda. Akan banyak promo menarik juga yang ditawarkan dari setiap boothnya. Asyik banget!

2. Online fashion show.

Hal yang tak boleh dilewatkan di fimela fest 2020 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@Indonesiafashionchamber

Event ini akan diisi penampilan para desainer Indonesia yang memamerkan karya dengan tema utama sustainable fashion. Salah satunya adalah karya dari para desainer yang tergabung dalam IFC (Indonesia Fashion Chamber).

3. Online talkshow.

Hal yang tak boleh dilewatkan di fimela fest 2020 © 2020 brilio.net

foto: freepik

Tak hanya melulu tentang hiburan, event ini juga memberi banyak manfaat untuk kamu yang bergabung. Akan ada sesi online talkshow yang diisi beberapa artis Tanah Air yang menginspirasi. Misalnya saja Dian Sastro yang membahas soal self love can change your life, Luna Maya bicara soal patah hati dan move on, dan juga desainer Ali Kharisma mengenai industri fashion Indonesia.

Selain itu juga akan ada beberapa influencer. Salah satunya adalah Kleting Titis Wigati dan Jovi Adhiguna yang membahas tentang Let’s talk Fashion do’s and don’ts.

4. Konser virtual.

Hal yang tak boleh dilewatkan di fimela fest 2020 © 2020 brilio.net

foto: freepik

Event ini akan semakin seru dengan kehadiran para musisi Tanah Air. Para musisi itu seperti Afgan, Ardhito Pramono, dan Bunga Citra Lestari yang masing-masing akan mengisi konser virtual.

Nah bagi yang tertarik mengikuti event ini, kamu bisa mendaftarkan diri di sini. Jangan sampai terlewat, yah!