Brilio.net - Tato adalah salah satu seni menghias tubuh dengan gambar-gambar unik dan cantik. Tak hanya itu, tato juga lambang ekspresi jiwa yang bebas.

Tato sendiri berasal dari bahasa Tahiti “tatu” yang berarti tanda. Para ahli mengambil kesimpulan bahwa tato ini sudah digunakan sejak 12.000 tahun SM, lho. Zaman dahulu, tato semacam ritual bagi suku-suku kuno seperti Maori, Inca, Ainu, Polynesians.

Nah, kamu yang senang mentato tubuhmu, pasti mulai bosan sama motif tato yang gitu-gitu aja, ya kan? Jangan khawatir, karena banyak banget motif tato yang bisa banget kamu coba dari yang simple tapi manis, sampai yang motif unik dan artistik.

Seperti kumpulan motif tato dengan tema botanical berikut ini yang dijamin akan membuatmu mengaguminya. Penasaran seperti apa? Yuk, intip kumpulan motif tato botanical cantik yang dikutip brilio.net dari buzzfeed.com, Selasa (29/11).

Loading...

1. Motif lavender nih...

Tato Botanical © 2016 brilio.net

2. Ini unik banget, ya? Bisa lurus tulang belakang gitu...

Tato Botanical © 2016 brilio.net

3. Mau coba?

Tato Botanical © 2016 brilio.net

4. Tato motif botanical ini identik dengan motif bunga dan tanaman.

Tato Botanical © 2016 brilio.net

5. Nggak melulu motif bunga mawar, kan?

Tato Botanical © 2016 brilio.net

6. Selain berwarna, tato botanical ini juga artistik dengan black and white.

Tato Botanical © 2016 brilio.net

7. Cantiknya ukiran tatonya.

Tato Botanical © 2016 brilio.net

8. Nggak melulu rumit, kamu juga bisa coba yang sederhana ini, lho.

Tato Botanical © 2016 brilio.net

9. Wow!

Tato Botanical © 2016 brilio.net

10. Bukan hanya cewek, cowok juga boleh lho mentato dengan motif botanical ini.

Tato Botanical © 2016 brilio.net

11. Artistik banget, kan?

Tato Botanical © 2016 brilio.net

12. Keren abis!

Tato Botanical © 2016 brilio.net

13. Berani coba?

Tato Botanical © 2016 brilio.net

14. Di belakang telinga, nih.

Tato Botanical © 2016 brilio.net

15. Top!

Tato Botanical © 2016 brilio.net