Brilio.net - Sepeda motor adalah kendaraan roda dua yang cukup disenangi sebagian besar orang. Kendaraan ini banyak disenangi karena memang memiliki banyak kelebihan, seperti ukurannya yang ringkas sehingga cocok digunakan untuk orang yang sedang terburu-buru. Bahkan juga bisa menjadi sarana berkreasi bagi mereka yang hobi modifikasi.

Modifikasi sendiri adalah kegiatan mengubah motor baik secara tampilan atau juga performa. Namun mengubah motor secara tampilan masih lebih banyak diminati, sebab akan muncul rasa puas ketika motor bisa memiliki bentuk sesuai dengan apa yang pemilik inginkan.

Namun, proses modifikasi sendiri nggak jarang malah menghasilkan hasil yang cukup aneh dan unik. Salah satunya adalah hasil dari modifikasi setang motor yang malah jadi tinggi banget. Hasilnya? Tentu saja jadi terlihat absurd dan bikin heran.

Penasaran bagaimana modifikasi setang sepeda motor jadi tinggi ini?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (29/1), berikut kumpulan hasil modifikasi unik setang sepeda motor jadi tinggi.


1. Nah lho, sampai miring-miring deh tuh bawa motornya.

modifikasi motor stang tinggi Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks



2. Waduh, jok motor dengan setang jauh banget nih.

Loading...

modifikasi motor stang tinggi Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks



3. Kayaknya kalau jarak jok dan setang sejauh itu, harus berdiri deh.

modifikasi motor stang tinggi Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks



4. Waduh, bisa keseleo nih kalau sering belokin motor.

modifikasi motor stang tinggi Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks



5. Kalau mau nyaman pakai motor dengan setang seperti ini, duduknya harus agak maju nih.

modifikasi motor stang tinggi Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks



6. Nah lho, sampai berdiri deh.

modifikasi motor stang tinggi Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks



7. Kalau mau dekat dengan setang yang tinggi itu, harus duduk di bagian ban, tapi kalau duduk di ban, bokong akan terasa nggak enak. Susah amat dah~

modifikasi motor stang tinggi Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks



8. Kalau nggak dibuat zig-zag seperti itu, mungkin nggak akan terlalu tinggi stangnya.

modifikasi motor stang tinggi Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks



9. Padahal lebih enak setang biasa ya?

modifikasi motor stang tinggi Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks



10. Sudah setangnya tinggi, bagian menggenggamnya miring tuh, gimana cara memutar gasnya ya?

modifikasi motor stang tinggi Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks