Brilio.net - Lokasi tambang memang nggak biasa pemandangannya mengagumkan. Sebab, pemandangan yang lazin adalah kerusakan akibat eksplorasi yang berlebihan terhadap sumber daya alam. Namun, kamu akan berubah pikiranmu jika melihat kondisi bekas tambang sylvinite di Rusia ini. Hmmm apa itu?

Sylvinite sendiri adalah hasil bentukan batu dan garam dengan warna-warna cerah yang membuat dinding tambang di Berezniki, Rusia terlihat seperti ditutupi permadani berbagai corak. Wah penasaran ya kayak gimana? Yuk simak saja nih brilio.net kumpulin dari berbagai sumber, 10 foto keindahan bekas tambang garam di Rusia, Rabu (2/6):

1. Wah seperti terowongan ya...

Tambang garam rusia © 2016 brilio.net

foto: dailymail.co.uk



2. Ada pola yang berbentuk seperti keong

Loading...

Tambang garam rusia © 2016 brilio.net

foto: dailymail.co.uk



3. Kereta pembawa garam yang terlihat di foto ini sebenarnya kereta karatan lho, jadi warna-warni gitu..

Tambang garam rusia © 2016 brilio.net

foto: dailymail.co.uk



4. Bentuknya bikin ingin pegang

Tambang garam rusia © 2016 brilio.net

foto: earthporm



5. Atap tambangnya ngingetin sama corak ular deh, hmmm

Tambang garam rusia © 2016 brilio.net

foto: visualnews

Indah banget ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.