1. Home
  2. »
  3. Unique


Vindiasari Putri 05 Mei 2017 00:01

Brilio.net - Beberapa waktu lalu, jagat maya dihebohkan dengan kemunculan tas merek Balenciaga yang disebut mirip tas belanja plastik keluaran IKEA. Dua tas berwarna biru ini cukup menyita perhatian netizen lantaran perbedaan harga mencolok. Usai fenomena tersebut muncul, kini perusahaan perabotan rumah tangga bernama IKEA merilis sebuah produk baru.

Topi IKEA © 2017 brilio.netfoto: hypebeast.com

Tak jauh dari tas plastik berwarna biru, kini muncul aksesoris kepala yang mirip dengan tas tersebut. Bekerja sama dengan Pleasures and Chinatown Market, kini muncul produk topi IKEA FRAKTA. Sama halnya dengan tas plastik IKEA, topi ini terbuat dari bahan polypropylene berwarna biru terang. Dengan maksud ingin membalas dan menyindir fenomena tas Balenciaga yang mirip tas IKEA, kini perusahaan asal Swedia ini mengeluarkan topi unik.

Topi IKEA © 2017 brilio.netfoto: hypebeast.com

Topi berwarna biru ini dibanderol dengan harga USD 38 atau setara dengan Rp 500 ribuan. Mungkin kamu mengerutkan dahi ketika mendengar harga yang mahal dari aksesoris kepala ini.

Topi IKEA © 2017 brilio.netfoto: hypebeast.com

IKEA pun mengeluarkan cara untuk mengidentifikasi topi keluarannya yang asli. Ia menuliskan empat poin utama yang dituliskan secara bold. Salah satu kelebihan yang dituliskan oleh IKEA adalah mudah dibersihkan. Bagaimana menurutmu? Tertarik membelinya?

(brl/del)

Fashion Fashion Pria Toko Online
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied


To:

Cc:

Subject:

Nggak cuma tas, toko online ini rilis topi unik seharga Rp 500 ribu.
Produk ini dibuat untuk menyindir fenomena tas Balenciaga yang mirip tas IKEA.
https://brilistyle.brilio.net/unique/nggak-cuma-tas-toko-online-ini-rilis-topi-unik-seharga-rp-500-ribu-1705044.html
SEND
Top BACK TO TOP