Brilio.net - Kebanyakan perempuan tentu ingin menutupi area pribadi di tubuhnya. Namun ternyata ada juga perempuan yang berpikir sebaliknya. Mereka malah ingin memperlihatkan bagian-bagian yang seharusnya tak terlihat. Terbukti dengan kemunculan produk celana dalam wanita yang disebut 'camel toe'.

Camel toe sebenarnya merupakan istilah yang biasa digunakan untuk menyebut seorang perempuan yang menggunakan celana terlalu ketat sehingga terlihat bentuk vaginanya. Berbentuk menyerupai bagian intim perempuan inilah yang akhirnya dikatakan mirip seperti jari-jari kuku unta.

camel toe underwear © 2017 elitereaders.com

Menurut laman Elitereaders, produk ini awalnya muncul di Jepang 10 tahun lalu namun kini kembali ngetren dan banyak dipakai oleh wanita Asia. Celana dalam ini terbuat dari bahan silikon atau kain tebal yang diletakkan di celana dalam biasa. Camel toe bisa didapatkan secara online dan tersedia dalam berbagai berbagai warna yang disesuaikan dengan warna kulit.

Loading...

camel toe underwear © 2017 elitereaders.com

Menandingi celana dalam Camel toe, hadir pula produk buatan Jepang yang disebut Cuchini. Produk ini berguna untuk menutup bagian pribadi perempuan agar tak terlihat jelas saat mengenakan celana.

camel toe underwear © 2017 elitereaders.com

Benar-benar mencuri perhatian kalau ada cewek yang memakainya. Gimana, tertarik untuk memakainya? Camel toe atau malah Cuchini?