Brilio.net - Inovasi celana jeans yang diluncurkan lini fashion kenamaan akhir-akhir ini benar-benar bikin takjub. Setelah sebelumnya ada celana jeans yang memiliki resleting di pantat, kali ini ada koleksi jeans berbahan plastik. Inovasi fashion itu dilakukan oleh ritel fashion kenamaan Topshop ini unik dan cenderung nyeleneh. Merek asal Sheffield, Inggris ini baru saja meluncurkan koleksi jeans terbaru mereka yang disebut Moto Clear Plastic Straight Leg Jeans.

Sekilas, jeans berwarna putih bening ini memang terlihat seperti potongan celana jeans biasa yang dilengkapi kantong di bagian depan dan belakang. Hanya saja terbuat dari plastik bening transparan.

celana jeans plastik © 2017 glamour.com

Topshop mengakui celana jeans ini tidak cocok untuk dipakai sehari-hari. Topshop menyarankan penggunaan celana berwarna putih bening ini sebagai kostum untuk pergi ke pesta atau acara tertentu saja. Selain itu, pengguna juga harus memakai celana pendek terlebih dahulu sebelum menggunakan celana yang benar-benar transparan ini.

Loading...

Meski demikian, menurut informasi dari laman Glamour dan Cosmopolitan yang dikutip brilio.net, Rabu (26/4), kelebihan dari celana jeans ini sangat cocok dipakai oleh wanita yang memiliki bentuk kaki sempurna. Celana jeans plastik ini juga bisa dicuci dengan mesin cuci.

celana jeans plastik © 2017 glamour.com

Namun sepertinya kemunculan jeans dengan model cukup aneh ini memancing reaksi netizen Twitter di berbagai negara. Banyak netizen mengungkapkan rasa heran plus bingungnya terhadap jeans koleksi Topshop ini. Selain itu, karena bahannya dari plastik bukan denim, pantaskah celana ini disebut celana jeans?

Pada situs resmi Topshop, Moto Clear Plastic Straight Leg Jeans ini dijual seharga USD 55 atau sekitar Rp 730 ribu dan tersedia pada situs belanja online lainnya. Kamu tertarik untuk membelinya?