Brilio.net - Perkembangan tren fashion cowok bisa dibilang tak secepat perubahan tren fashion cewek. Tapi jangan salah, tetap ada pekembangan tren fashion cowok kok.

Tapi di antara banyak perkembangan tren fashion cowok, ada sebagian yang dianggap lucu banget untuk dipakai, apalagi dikenakan oleh orang Indonesia. Berani pakai outfit terlalu nyeleneh, bisa-bisa bakal diketawain oleh banyak orang.

Nah, berikut 12 outfit cowok yang aneh dan bakal bikin kamu jadi pusat perhatian seperti dilansir brilio.net dari Buzzfeed, Selasa (14/3).

1. Kaus kayak gini pernah jadi tren nih. Tapi tetap saja bakal banyak diketawain orang. Dikira rangka punggungmu terlalu panjang.

Loading...

pakaian aneh buat cowok © 2017 Buzzfeed


2. Serius ada jaket kayak gini?

pakaian aneh buat cowok © 2017 Buzzfeed


3. Entah apa yang terpikir dari desainer yang membuat kaus yang mirip dengan warna aluminium foil?

pakaian aneh buat cowok © 2017 Buzzfeed


4. Ini sih bukan celana, tapi terkesan seperti legging untuk cowok. Bisa bayangin gimana kalau dipadukan dengan nomor 3?

pakaian aneh buat cowok © 2017 Buzzfeed


5. Iyuh....celananya panjang banget.

pakaian aneh buat cowok © 2017 Buzzfeed


6. Hmmm...harus banget sobekannya sebanyak itu?

pakaian aneh buat cowok © 2017 Buzzfeed


7. Beda tipis antara sengaja disobek dengan dimakan tikus.

pakaian aneh buat cowok © 2017 Buzzfeed


8. Ada yang mau pakai kaus V-neck seperti ini? V-neck sih boleh-boleh saja, tapi sudut V hanya berjarak 3 jari dari tulang selangkamu agar cewek tidak ilfeel saat melihatmu.

pakaian aneh buat cowok © 2017 Buzzfeed


9. Berani pakai kaus ini? Jangan salahkan kalau ada yang mengira kamu gembel.

pakaian aneh buat cowok © 2017 Buzzfeed


10. Anti mainstream sih, tapi...

pakaian aneh buat cowok © 2017 Buzzfeed


11. Sweater seperti ini mungkin kurang cocok buat cowok.

pakaian aneh buat cowok © 2017 Buzzfeed


12. Hmmm...berani?

pakaian aneh buat cowok © 2017 Buzzfeed