Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka ngemil? Pasti mayoritas dari kamu nggak bisa lepas dari makanan ringan atau biasa disebut snack. Sekalinya makan, duh... susah banget berhentinya. Hayo ngaku siapa yang begini?

Siapa sangka, sebuah perusahaan snack ternama Cheetos mengeluarkan produk fashion. Cheetos bekerjasama dengan Betabrand membuat inovasi terkini yang terinspirasi dari orang yang suka ngemil. Cheetos bersama Betabrand mendesain pakaian formal. Nggak sembarangan mendesain, pakaian ini dibuat dengan sisi-sisi unik dan tersembunyi untuk menyimpan makanan.

Penasaran seperti apa? Nah, berikut ini ada lima fashion item unik yang cocok buat kamu si pecinta snack, sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/3).

1. Kemeja dengan kantong makanan tersembunyi berbentuk dasi (The Sanckscot).

Loading...

Fashion Cheetos © 2017 brilio.net

foto: highsnobiety.com

Kamu yang suka ngemil akan cenderung susah berhenti. Kalau udah susah berhenti, pasti nggak pandang tempat, deh. Pengen makan snack terus, padahal ada larangan untuk nggak makan. Nah, kemeja satu ini bisa jadi pilihanmu.

Kemeja yang dilengkapi dengan kantong makanan tersembunyi berbentuk syal atau dasi ini cocok buat kamu. Penampilan tetap kece dan ngemil jalan terus.

2. Kemeja dengan kantong makanan tersembunyi di pundak (Shoulder Stasher).

Fashion Cheetos © 2017 brilio.net

foto: forbes.com

Kalau sebelumnya, kemeja dilengkapi dengan sebuah kantong tersembunyi berbentuk syal dan dasi. Kali ini ada kemeja dengan tempat snack tersembunyi di bagian pundak. Dijamin nggak akan ada yang mengira kalau di pundak ada makanannya.


3. Celana panjang dengan serbet berlapis.

Fashion Cheetos © 2017 brilio.net

foto: forbes.com

Kamu pecinta snack pasti ngerti banget! Setiap selesai memakan snack, tanganmu akan penuh dengan bekas bumbu snack. Ada dua tipe orang seusai makan snack, pertama akan membersihkan sisa bumbu dengan memasukannya ke mulut. Kedua membersihkan sisa bumbu dengan serbet atau cuci tangan.

Kamu yang malas gerak akan memilih untuk membersihkan dengan air liurmu. Nah, terobosan baru muncul, nih. Celana keluaran Chetoos ini bisa jadi alternatifmu. Celana ini pada bagian paha atas dilengkapi dengan beberapa lapis kain. Tiap lapisan didesain untuk sekali pakai.

Kamu nggak perlu mencari serbet untuk mengelap tangan kotormu. Cukup dengan mengelapnya pada kain di bagian paha. Kemudian jika sudah kotor, kamu dapat menyobeknya begitu saja.

Ilustrasi penggunaan celana panjang dengan serbet berlapis ini bisa kamu lihat di video berikut ini.


4. Kantong snack anti air.

Fashion Cheetos © 2017 brilio.net

foto: laftusa.com

Kamu yang suka ngemil wajib punya kantong snack anti air, guys. Kantong ini didesain untuk menyimpan camilanmu agar tidak tumpah ke mana saja. Bukan hanya itu, kantong ini didesain ramping agar bisa disimpan di saku kemejamu. Nggak usah khawatir bocor atau tumpah, kantong ini didesain anti air (waterproof).


5. Sarung tangan khusus snack.

Fashion Cheetos © 2017 brilio.net

foto: laftusa.com

Mengonsumsi makanan ringan, tentunya tanganmu akan kotor dengan bumbunya. Untuk menghindari tangan kotor, Cheetos mengeluarkan sebuah sarung tangan khusus untuk makan snack. Sarung tangan ini didesain khusus untuk makan snack.

Jika dilihat sekilas, sarung tangan ini tak jauh berbeda dengan sarung tangan pada umumnya. Kendati demikian, ada yang berbeda dengan sarung tangan khusus ini. Sarung tangan ini didesain dengan tiga lapisan. Tiap lapisan dikaitkan oleh sebuah titik bernama pearl button. Sebuah dapat dilepas begitu saja ketika sudah kucel dan kotor setelah makan snack. Tak sekadar sarung tangan, pada bagian pergelangannya diberi sentuhan renda yang makin stylish.