Brilio.net - Cewek-cewek pasti suka ganti tas. Mulai dari model, warna, dan ukuran. Namun model tas yang kita temui di pasaran cenderung gitu-gitu saja. Bosan nggak sih?

Nah, kalau mulai bosan dengan model tas yang monoton, bisa nih ganti model tas lucu. Ada lho model tas dengan bentuk hewan. Lucu banget, deh. Cocok buat kamu yang memang suka hal unik dalam melengkapi penampilan.

Yuk, lihat foto-foto tas bermodel hewan sebagaimana dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/9).

1. Duh gemes sama tas kucing ini, putih-putih lucu.

Loading...

tas hewan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: pinterest/9gag

2. Ke mana-mana bawa gurita, pede nggak?

tas hewan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: pinterest/feedly.com

3. Simpel tapi lucu, tasnya bak anjing hidup.

tas hewan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: pinterest/Denenecek Projeler

4. Wah, nggak tahan sama ekspresi anjing pada tas ini, imut banget.

tas hewan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: pinterest/yandex.ru

5. Bawa tas layaknya bawa kalkun, mau ke pasar mana nih hehe.

tas hewan Headline © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: pinterest/cosmiq.de

6. Siapa yang nggak gemes sama sapi pink ini? Pengen bawa pulang.

tas hewan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: pinterest/taaora.fr

7. Ekspresi kucing di tas ini bikin geregetan, sok cool tapi imut.

tas hewan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: pinterest/Catraca Livre

8. Wah, tas ini mirip kucing hitam beneran.

tas hewan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: pinterest/ etsy.com

9. Unik banget tas bentuk ikan, warnanya juga lucu merah mencolok.

tas hewan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: pinterest/flixya.com

10. Tas tangan bentuk tikus, mau nggak? Lucu, lho.

tas hewan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: pinterest/waterparksinflorida.org