1. Home
  2. »
  3. Unik


Syifa Fauziah 28 Agustus 2017 10:02

Brilio.net - Saat ini, zaman sudah semakin dimudahkan dengan teknologi. Bahkan hanya dalam hitungan menit saja apapun barang yang kita inginkan bisa didapatkan melalui online.

Tak hanya barang, makanan pun bisa dipesan melalui online, dan nantinya kurir dari restoran tersebut yang mengantarkan makanan ke calon pembeli. Calon pembeli pun hanya cukup diam di rumah dan menunggu makanan.

Kalau biasanya kurir makanan mengantarkan makanan menggunakan motor atau mobil, berbeda halnya dengan salah satu jasa pengiriman makanan di Inggris. Pasalnya perusahaan bernama Deliveroo mengantarkan makanan pada konsumennya dengan menaiki jet ski.

Dilansir brilio.net dari Travel and Leisure, Jumat, (25/8) konsep anti-mainstream ini dilakukan khusus untuk para pengunjung Pantai Bournemouth yang sedang bersantai.

deliveroo © 2017 brilio.net

Layanan yang disediakan oleh Deliveroo tersebut akan dimulai pada akhir pekan karena armada dan petugas yang mengirimkannya harus dilatih terlebih dahulu untuk mengendarai jet ski. Setelah pesanan diterima oleh restoran dari aplikasi Deliveroo, petugas pun segera mengambil jet ski, memasukan pesanan ke dalam ransel dan segera mengantarkan ke pelanggan.

Tidak ada biaya tambahan untuk memesan layanan pengiriman yang diantarkan menggunakan jet ski. Namun, sayangnya baru ada tiga orang yang dilatih untuk mengantarkan makanan dengan naik jet ski. Jadi, bagi konsumen yang penasaran dan ingin menggunakan jasa layanannya harus terpaksa menunggu sedikit.

“Mengetahui bahwa begitu banyak dari kita suka menikmati pantai, maka tahun ini kita memberikan pelayanan sempurna untuk mengantarkan pengiriman dengan menggunakan jet ski. Kami dapat memastikan pelanggan tidak perlu bergerak dan tetap diam di tempat sambil menikmati pantai,” kata pewakilan dari perusahaan Delivaroo.

Layanan pengiriman dengan menggunakan jet ski akan diuji coba pada bulan ini. Jika berhasil, Deliveroo bisa menyebarkan layanannya ke pantai-pantai di seluruh pantai Inggris tahun depan. Namun, pada awal bulan, Deliveroo baru akan meluncurkan layanannya di Alicante, Spanyol. Klien dapat memesan makanan dari 40 restoran berbeda dan tetap berada di tempat mereka bersantai.

(brl/del)

Unik bisnis unik Restoran Restoran Unik di Dunia
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied


To:

Cc:

Subject:

Unik, jasa ini bisa mengantarkan pesanan makanan menggunakan jet ski.
Bisa pakai aplikasi Deliveroo
https://brilicious.brilio.net/unik/unik-jasa-ini-bisa-mengantarkan-pesanan-makanan-menggunakan-jet-ski-170826b.html
SEND
Top BACK TO TOP