Brilio.net - Susu merupakan minuman yang digemari banyak orang. Apalagi saat ini sudah bangak kedai-kedai yang menghadirkan sajian shah murni.

Rupanya, susu tidak hanya memiliki manfaat untuk kesehatan loh, tapi juga bisa untuk kecantikan. Ya, berbagai campuran  susu memang memiliki manfaat membuat kulit menjadi putih dan halus. Namun siapa sangka, susu juga memiliki manfaat menghilangkan mata panda loh.

Seperti dilansir brilio.net dari Boldsky, Rabu (14/6) berikut cara mengolah susu agar bisa diaplikasikan pada bagian kantung mata.

Es batu susu.

Loading...

Cara ini merupakan hal yang bisa kamu lakukan dan ampuh untuk meredakan mata panda. Tuang susu dalam tempat es batu, lalu masukkan dalam freezer. Keesokan paginya, ambil beberapa potong es batu dengan kain bersih, lalu terapkan seraya dipijat perlahan pada area mata.


Susu dan kopi bubuk.

Buatlah pasta dari satu sendok teh bubuk kopi dan dua sendok teh susu. Terapkan pada area mata, lalu diamkan selama 5-10 menit. Susu dan kopi bubuk dapat meredakan mata yang membengkak.


Susu dan strawberry.

Sebelumnya, dinginkan beberapa potong buah strawberry. Jika sudah, masukkan seluruhnya dalam susu. Ambil potongan tersebut dan letakkan pada area mata.

Selamat mencoba!