Brilio.net - Sweater menjadi salah satu fashion item favorit banyak orang. Selain berkesan simpel tanpa perlu layering berlebihan, sweater juga bisa membuat kamu terlihat stylish dan keren. Bermain warna dengan sweater juga bisa membuat tampilan kamu lebih ceria dan fresh loh!

Nah dalam campaign #LiveinColors, Uniqlo Indonesia, tujuh musisi memperlihatkan karakter mereka masing-masing saat mengenakan sweater dengan memberikan sentuhan warna dalam gaya berpakaian yang stylish dan nyaman.

Koleksi Uniqlo Sweat Collection Fall/Winter 2020 dipilih menjadi produk utama dalam mendukung gaya berpakaian masing-masing musisi karena memiliki 50 varian warna dan produknya sangat versatile untuk digunakan laki-laki dan perempuan. Pullover hoodie dan sweatshirt merupakan salah satu koleksi yang dapat digunakan baik bagi pria maupun wanita.

Yuk simak tips padu-padannya dari tujuh musisi yang tergabung dalam campaign #Liveincolor bersama Uniqlo  Indonesia.

Loading...

1. Isyana Sarasvati

Tips Fashion ala Musisi © 2020 brilio.net

Memadukan sweater dengan bawahan yang statement menjadi andalan untuk membuat kita terlihat stylish. Inilah yang dilakukan Isyana saat memadukan jaket sweat hoodie retsleting berwarna hijau dengan rok celana sifon pleated berwarna natural, dan T-shirt rib katun high neck berwarna off white.

Tips untuk teman-teman berhijab, bisa menggunakan kaos kaki panjang atau legging berwarna senada untuk melengkapi penampilan. Untuk look kedua Isyana menggunakan Pullover Sweat Hoodie berwarna off white, dipadukan dengan jeans ankle slouch tapered berwarna off white membuat tampilan cantik nan effortless.

2. Rendy Pandugo

Tips Fashion ala Musisi © 2020 brilio.net

Mengenakan jaket sweat retsleting hoodie lengan panjang berwarna navy, Rendy memadukannya dengan t-shirt katun brushed crew neck berwarna mustard dan celana jogger cargo hitam. Jaket hoodie jenis ini dirancang memiliki kantong di bagian depan dan desainnya yang menggunakan zip membuat tampilan casual yang cocok dipakai saat beraktivitas santai di akhir pekan.

Buat para cowok yang berani tampil standout di look kedua Rendy memadukan sweater kuning dengan t-shirt crew neck raglan beige sebagai inner dan bawahan celana jogger cargo. Look ini nggak cuma cocok untuk acara santai, padanan baju berwarna terang seperti ini juga bisa dipakai untuk jalan sama teman, pacar dan bahkan untuk ke acara keluarga dan formal.

3. Sara Fajira

Tips Fashion ala Musisi © 2020 brilio.net

Buat kamu yang tidak terlalu nyaman dengan pakaian yang berwarna mencolok, bisa mencoba perpaduan warna netral yang dikenakan Sara. Padukan warna hitam t-shirt rib katun high neck dan rok celana sifon pleated dengan jaket sweat hoodie retsleting berwarna beige sebagai luaran adalah padu padan yang aman untuk penyuka warna netral. Sweat hoodie retsleting ini memiliki siluet modern, potongannya yang santai terinspirasi dari sweater vintage. Kenakan ukuran yang pas dengan kamu, atau size up satu ukuran untuk memberikan oversized look.

Untuk look kedua, Sara mengkombinasikan pullover sweat hoodie berwarna hitam dengan celana sweat berwarna hitam dan padukan dengan kaus kaki berwarna terang untuk memberikan kesan lebih ceria.

4. Mikha Angelo

Tips Fashion ala Musisi © 2020 brilio.net

Mikha Angelo memadukan jaket sweat hoodie retsleting berwarna dark orange, dengan t-shirt katun brushed crew neck mustard sebagai inner. Untuk tampilan yang lebih edgy Mikha melengkapinya dengan bawahan celana ankle 2 way stretch berwarna abu-abu.

Sweater lengan panjang berwarna abu-abu dipadukan dengan t-shirt dry crew neck berwarna hijau sebagai inner dan celana ankle 2 way stretch menjadi look kedua yang Mikha pilih. Kedua tampilan ini cocok digunakan saat acara kasual.

5. Valerie Pola

Tips Fashion ala Musisi © 2020 brilio.net

Warna-warna nude memang paling cocok dipadukan dengan warna putih yang netral. Kamu bisa padukan  jaket sweat hoodie retsleting berwarna abu-abu dengan t-shirt crepe jersey kerah tegak berwarna off white dan celana crepe jersey tapered berwarna abu muda.

Untuk look kedua Valerie memadukan jaket sweat hoodie retsleting lengan panjang berwarna pink dengan t-shirt crew neck berwarna beige sebagai lapisan paling dalam, ditambah dengan rok panjang sifon plated berwarna kuning. Dan buat kamu yang suka layering, jangan khawatir karena jaket sweat hoodie retsleting ini memiliki bahan sangat nyaman baik digunakan sebagai inner layer ataupun outerwear.

6. Bams

Tips Fashion ala Musisi © 2020 brilio.net

Sweater polos sering menjadi andalan banyak orang apalagi jika digunakan untuk jalan-jalan santai atau pergi ke kampus. Bisa juga digunakan ke kantor. Bams memadukan sweater coklat dengan t-shirt crew neck lengan pendek dan celana chino slim fit berwarna kuning, warna earth warm ini memberikan kesan casual yang santai cocok digunakan untuk ke kampus atau sekedar hangout bersama teman.

Pullover sweat hoodie merupakan jenis sweater yang memiliki penutup kepala tanpa retsleting di bagian depannya. Jenis hoodie ini memiliki desain yang simple. Pullover sweat hoodie berwarna navy dipadukan dengan t-shirt crew neck raglan berwarna beige dan celana jeans ezy skinny fit warna natural, menjadi pilihan Bams untuk look kedua. Paduan ini menjadikan tampilan casual kamu semakin bergaya dan pastinya nyaman untuk beraktivitas.

7. Lala Karmela

Tips Fashion ala Musisi © 2020 brilio.net

Warna hoodie merah bisa membuat keseluruhan gaya busanamu semakin stand out namun tidak terkesan berlebihan. Lala memilih memadukan jaket sweat hoodie retsleting lengan panjang merah dengan t-shirt crew neck lengan pendek berwarna pink salmon sebagai inner dikombinasikan dengan celana crepe jersey tapered untuk bawahan, yang memberikan gaya sporty casual untuk keseharianmu.

Di look kedua Lala memadukan jaket pullover hoodie lengan panjang berwarna kuning dengan celana legging ultra stretch off white. Warna terang seperti kuning dapat memberikan kesan yang lebih playful untuk tampilan kamu.

Nah itu dia tips padu padan sweater ala musisi Indonesia yang dapat kamu tiru untuk gaya keseharian. Material yang nyaman dengan warna yang beragam dapat menjadi inspirasi untuk gaya keseharian kamu dan dapat menampilkan beragam variasi ekspresi dalam segala kegiatan.