Brilio.net - The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta berkolaborasi dengan media online yang tergabung dalam Asosiasi Media Siber Indonesia ( AMSI) Wilayah Yogyakarta. Kolaborasi diwujudkan dengan diselenggarakan Konferensi Wilayah (Konferwil) II AMSI Yogyakarta di The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Kebon Agung No. 20 Sendangadi, Mraen, Sleman pada Senin (30/11).

General Manager The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Adin Jumiadi mendukung media online yang tergabung di AMSI Yogyakarta, yang berkomitmen mewujudkan berita-berita positif, edukatif dan inspiratif.

“Apa yang dilakukan teman-teman media yang tergabung di AMSI harus kita dukung. Media online memiliki peran yang strategis dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat. Komitmen media di AMSI Yogyakarta untuk menghadirkan konten yang positif dan sehat harus terus dipertahankan. Dengan menyajikan berita yang positif, edukatif, dan inspiratif ini sekaligus bisa melawan hoaks dimana hoaks sangat membahayakan masyarakat. The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta mengapresiasi apa yang dilakukan AMSI Yogyakarta,” ujar Adin Jumiadi, Rabu (2/12).

Adin memandang peran media sangat penting khususnya dalam mengedukasi masyarakat, apalagi dalam situasi pandemi saat ini. Ia juga menambahkan media juga bisa bersinergi dengan industri pariwisata termasuk termasuk perhotelan.

Loading...

Dia mengatakan dalam situasi pandemi saat ini, The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta memiliki komitmen tinggi dalam menjalankan protokol kesehatan mulai masuk hotel, kamar bagi para tamu, restoran maupun meeting room. Bahkan, kata Adin, The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta siap menyambut liburan akhir tahun dengan layanan terbaik.

“The Atrium Hotel and Resort memberikan harga spesial yaitu Covid rate dan menerapkan standar prokes yang ketat baik untuk tamu dan karyawan, mengingat pentingnya prokes dalam pencegahan penularan Covid-19. Kami sangat memperhatikan betul protokol kesehatan agar semua pihak bisa aman dan nyaman,” ujar Adin.

Ketua AMSI Yogyakarta Anton Wahyu Prihartono menyambut baik komitmen The Atrium Hotel and Resort yang siap bersinergi dengan media online yang tergabung di AMSI Yogyakarta. Anton juga mengapresiasi komitmen The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Semua pihak harus disiplin dengan protokol kesehatan, termasuk sektor perhotelan. Saya lihat di The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta sudah dijalankan dengan baik,” ungkap Anton.

Anton menambahkan media yang tergabung di AMSI siap untuk menghadirkan konten-konten yang sehat, informatif, dan edukatif kepada masyarakat. Konferwil II AMSI dihadiri belasan pimpinan media online di Yogyakarta dan juga pimpinan media nasional. Dalam Konferwil II tersebut Anton Wahyu Prihartono kembali dipilih menjadi Ketua AMSI Yogyakarta periode 2020-2023.

“AMSI Yogyakarta siap berkolaborasi dengan pihak manapun termasuk kalangan pariwisata. Kami berharap sektor pariwisata di Yogyakarta bisa bergerak lagi sehingga bisa menggerakkan perekonomian. Tapi, semua itu wajib memenuhi protokol kesehatan,” imbuh Anton.

Pemimpin Redaksi Berita649.com Azzam Sauki menilai protokol kesehatan sudah dilaksanakan di The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta. Maka dari itu, tidak salah jika Konferwil II AMSI dilaksanakan di hotel tersebut.

“Protokol kesehatan sudah dijalankan dengan baik. Layanannya pun juga bagus,” ungkap Azzam.