Brilio.net - Banjir yang melanda sekitaran Jakarta, Depok, Tanggerang, dan Bekasi memang menjadi perhatian masyarakat. Bahkan hingga saat ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan mulai dari pakaian, makanan, hingga air bersih.

Di sisi lain, ada beberapa korban banjir menyikapi musibah ini dengan cara unik. Ya, mereka tahu bahwa ini bencana, tapi tidak kemudian larut dalam kenestapaan dan memilih untuk tetap menghibur diri.

Seperti halnya yang terlihat di akun Instagram @ferdyansyah_19. Dalam postingan itu, tampak pria memberi laporan kondisi banjir di daerah Pitara, Depok. Sembari menyusuri gang, ia terlihat sedang membuat vlog sambil memegang kamera.

Uniknya, ia menyusuri gang tersebut dengan kasur bekas yang dijadikan sebagai perahu seakan ia sedang main arung jeram. Ia menyebut bahwa depok memiliki Green Canyon yang ia sebut Brown Canyon.

Loading...

"Selain dikenal dengan kota belimbingnya, Depok juga memiliki beberapa destinasi wisata yang terfavorit juga nih. Gue berada di brown canyon, Pitara, Depok. Lo bisa liat guys, di sini bisa main-main arung jeram dan ada spot2-spot menarik. Dari brown canyon Pitara, Depok gue persembahkan, jalan-jalan kuy," ucapnya dengan santai.

Postingan yang juga juga di repost @Infodepok_id ini pun direspons oleh para warganet yang salut dengan pria yang kerap membuat konten unik tersebut.

"Kapan lagi ya kan main arum jeram pake kasur, kesempatan manis nih," tulis @domicandra16.

"Anjay lagi duka malah dibuat kontan wkakakak," tulis @arisbdn23.

"Memang terbukti Indonesia negara tersantay di dunia," tulis @moh.hidayat3