Brilio.net - Malam Halloween selalu ditunggu-tunggu di sejumlah negara di dunia. Maklum, dalam acara ini semua orang ingin tampil seseram dan semenakutkan mungkin. Bahkan mereka rela harus keluar uang banyak untuk berdandan mirip hantu. Nggak Cuma anak-anak atau pria dewasa saja yang rela memoles wajah dan tubuh mereka layaknya hantu.

Para cewek juga nggak mau ketinggalan. Seperti dilansir brilio.net dari Smash.com, Minggu (30/10), sejumlah cewek malah berani mengubah wajahnya dengan sangat ekstrem menggunakan makeup. Wajah mereka jadi sangat menyeramkan. Nggak heran jika banyak orang ketakutan melihatnya.

Bagi mereka, Halloween menjadi momen di mana bisa menjadi orang lain, yang sekaligus menakutkan. Para cewek ini tampaknya tahu persis bagaimana mendefinisikan 'aku bisa membunuhmu' dengan makeup. Kayak apa sih tampang mereka, nih lihat deh penampakannya:

1. Sedang bermetamorfosis nih

Loading...

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

2. Ini kayak hantu anatomi gentayangan

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

3. Nah kalau ini hantu cewek sejuta mata

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

4. Wajah kucing pemangsa

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

5. Ngeri juga ya kalau ada cewek mulutnya lebar gitu

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

6. Mirip putri tengkorak

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

7. Nah kalau ini si bisu yang mematikan

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

8. Kayak cheetah ya

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

9. Cewek dua muka

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

10. Ini anak Frankenstein

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

11. Cewek haus darah

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

12. Tatapannya itu lho

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

13. Cewek ini mirip hantu boneka

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

14. Hantu Barbie

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

15. Persis siluman ular

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

16. Nggak terlalu serem sih, namanya juga hantu lolipop

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

17. Tuh alisnya aja ditusuk peniti

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

18. Ini hantu bisu

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

19. Matanya itu lho

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

20. Benar-benar seram

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

21. Pengantin penasaran

Cewek Halloween © 2016 brilio.net



22. Matanya aja bergigi

Cewek Halloween © 2016 brilio.net



23. Si cantik mulai berganti kulit

Cewek Halloween © 2016 brilio.net



24. Dua saudara dari masa lalu

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

25. Keren banget, tuh muka udah kayak celana jeans

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

26. Wajahnya sih mirip badut, tapi menyeramkan ya

Cewek Halloween © 2016 brilio.net

27. Udah mau jadi zombie nih

Cewek Halloween © 2016 brilio.net