Brilio.net - Membahas soal sinetron Ikatan Cinta nggak ada habisnya. Bukan tanpa alasan, sinetron yang tayang tiap malam itu suka bikin baper emak-emak di rumah, lantaran akting apik yang dibawakan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Nggak bisa dipungkiri, chemistry antara Aldebaran dan Andin totalitas banget. Sampai bikin pencinta sinetron ikatan cinta baper maksimal. Selain itu pesona dan karakter dua tokoh di sinetron tersebut kuat abis. Hal itulah yang membuat warganet makin tergila-gila dengan Aldebaran dan Andin.

Hebohnya sinetron Ikatan Cinta, membuat fenomena dan aksi lucu bermunculan. Seperti fenomena orang mirip dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo, mereka adalah Syuraci Handika dan Sabri Anto. Dua orang ini jadi viral lantaran wajahnya yang mirip dua pemain Ikatan Cinta.

Baru kemarin keduanya muncul dalam satu video. Mereka menunjukkan aksi menghibur lewat postingan di akun TikTok @racihdk. Video yang diunggah pada Rabu (3/3) itupun viral dan ditonton lebih dari 1,6 juta orang.

Loading...

"TUH AMANDA MANOPO COWOK @sabri_anto_30," tulis Raci dilansir dari TikTok @racihdk, Kamis (4/3).

@racihdk

TUH AMANDA MANOPO COWOK @sabri_anto_30 ##rumpi ##rumpitranstv ##miripartis ##aryasaloka ##amandamanopo

DJ BABY FAMILY FRIENDLY BY DJ OPUS - Afganraihan

Raci dan Sabri Anto berdandan kompak mengenakan outfit atasan hitam dan celana coklat. Seperti biasa, kedua pria tersebut menunjukkan bakat joget TikTok masing-masing. Mulanya agak canggung, sampai detik-detik terakhir mereka terlihat heboh dan tertawa bareng.

Video berdurasi singkat ini tentu saja mencuri perhatian warganet. Apalagi keduanya memang sudah viral di dunia maya, dan banyak yang mengharapkan mereka bisa bertemu. Warganet juga meninggalkan komentar lucu di postingan tersebut.

Warganet bahkan memberikan julukan yang nyeleneh dan kocak, terinspirasi dari judul sinetron Ikatan Cinta. Sebagaimana yang dituliskan akun @heykamu, "IKATAN TERLARANG," ada juga yang menyebut "Ikatan Batin," tulis akun @cantika.

"Arya Selokan with Amanda Salah Opo," tulis akun @iccha disertai emoji tawa.

"tolong ini ngakak ny ga berenti," kata @SitiLatifa.

"gambaran kedua anak cowo dri aldebaran dn andin," balas @lisdaaa

"akhirnya Arya Saloka dan Amanda Manopo tiktokan bareng," sahut @sha.