Brilio.net - Perasaan duka merundung hati Dory Harsa pada 2 bulan ini. Musisi yang juga menjadi pengiring dalam penampilan Alm Didi Kempot ini harus rela kehilangan dua sosok panutan dalam hidupnya.

Diakui dalam akun Instagramnya, Dory mengungkapkan bahwa bulan lalu menjadi momen yang tidak mudah untuk dilupakan. Pada bulan lalu ia kehilangan sosok ayahnya. Satu bulan kemudian, ia kembali mendapatkan perasaan yang sama dengan kehilangan sosok Didi Kempot, yang juga menjadi panutannya.

"Bulan lalu saya kehilangan bapak saya, hari ini saya kehilangan lagi. Sosok panutan serta seseorang yang membangun pribadi saya hingga menjadi seperti saat ini," ungkap Dory.

Dory harsa © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@doryharsa

Tak ada kata yang bisa diungkapkan Dory untuk menjelaskan isi hatinya. Dory hanya bisa memohon doa agar almarhum Didi Kempot mendapatkan tempat terbaik di sisi Yang Maha Kuasa.

Baginya Didi Kempot adalah sosok yang memberikan pengaruh pada kehidupan Dory. Ia juga menambahkan bahwa Didi Kempot merupakan sosok pria yang baik.

"Tidak ada ungkapan yang bisa menggambarkan perasaan saya saat ini. Saya hanya memohon doa terbaik dari teman-teman semua untuk om Didi Kempot. Saya bersaksi bahwa beliau adalah orang yang baik," lanjut Dory.

Dory harsa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@doryharsa

Dory Harsa dikenal sebagai penabuh kendang yang mengiringi penampilan Didi Kempot. Pria 27 tahun ini mengawali kariernya sebagai seorang drummer. Namun sejak 2008 ia memutuskan untuk menjadi pengiring dari God Father of Broken Heart.

Kepergian Didi Kempot tentu menjadi kabar yang mengejutkan bagi Dory. Meski begitu, ia tetpa merasa bersyukur dan berterimakasih dengan ilmu yang sudah diberikan oleh sang maestro.

"Terima kasih untuk seluruh dedikasi, karya, serta ilmu yang diberikan. Bahagia dan tenang selamanya di surga, ndan," tutup Dory.