Brilio.net - Kabar meninggalnya aktor tampan asal Malaysia Ashraf Sinclair menghebohkan publik. Bagaimana tidak, suami Bunga Citra Lestari ini tidak dikabarkan sakit atau dalam kondisi kurang sehat.

Pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair ini meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (18/2) pukul 04.00 WIB. Kepergiannya pun dibenarkan oleh manajer BCL, Doddy lewat pesan broadcast pada awak media.

"Innallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04. 00 wib dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc," tulis Doddy seperti dilansir brilio.net dari kapanlagi.com.

Kabar kematian Ashraf ini sempat diragukan oleh warganet, namun ternyata hal itu benar adanya. Sederet artis pun turut berduka atas kepergian sang aktor asal Malaysia. Rasa kehilangan tentunya dirasakan oleh BCL dan keluarga besarnya, baik keluarga BCL maupun Ashraf Sinclair.

Sebelum meninggal Ashraf Sinclair tampak menjalani berbagai kegiatan, termasuk pemotretan. Hal ini terlihat dari unggahan terakhirnya di Instagram. Dalam unggahan tersebut tampak ia berdiri di salah satu jalan di New York. Hal ini diketahui melalui unggahannya yang menuliskan "Manhatten steam."

Unggahan terakhir Ashraf Sinclair di Instagram Instagram

foto: Instagram/@ashrafsinclair

Pada unggahan terakhir Ashraf, banyak rekan selebriti yang menyampaikan bela sungkawa. Tak sedikit dari mereka merasa kehilangan sosok Ashraf Sinclair yang dikenal tak pernah neko-neko tersebut.

"Innalilahiwainnalilahirojiun.. sahabat gua .. semoga semua amal ibadahnya diterima,dan semua dosanya dihapuskan.. bingung sm beritanya.. belum percaya," tulis Baim Wong.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.. Al fatihah.. may u rest in love and peace. Amen.," timpal Ardie Bakrie.

"Rest in Peace, @ashrafsinclair. You will always be remembered. My deepest condolences to @bclsinclair and also his family. Semoga Tuhan memberikan kekuatan, ketabahan dan penghiburan di saat2 duka seperti ini," kata Merry Riana.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, semoga amal ibadah diterima di sisi Allah SWT. masih ga nyangka," kata Yasmine Wildblood.


Loading...