Brilio.net - Karier Luna Maya di dunia hiburan tak diragukan lagi. Dikenal sebagai aktris yang multitalenta, Luna Maya seolah tak pernah berhenti mengeksplor kemampuannya. Selain sebagai model, Luna Maya terus melebarkan sayapnya di bidang lain, seperti seni peran, tarik suara, hingga bisnis.

Kepiawaiannya yang kerap mendapat decak kagum fans ini juga didukung dengan parasnya yang memesona. Siapa yang menyangka jika di usianya yang sudah menginjak 37 tahun, kecantikannya seolah tak pernah pudar digerus waktu.

Paras ayu Luna rupanya sudah memikat sejak usia belia. Berdarah blasteran Austria-Bali, pesonanya saat masih sekolah pun berhasil mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini, warganet dibuat terpesona dengan kecantikan Luna.

Berbeda dengan kini, Luna Maya saat duduk di bangku SMP identik dengan rambut pendek sebahu. Tampilannya juga begitu sederhana dengan kaus hitam yang dikenakan. Kendati tanpa riasan sedikit pun di wajah, potret cantiknya begitu memesona abis.

Loading...

"Si manis @lunamaya waktu jaman SMP," tulisnya dalam keterangan seperti dikutip brilio.net, Jumat (4/6).

potret lawas luna maya saat smp © Instagram

foto: Instagram/@lunamaya.story

Foto tersebut menuai pujian dari warganet. Bahkan, beberapa di antara warganet justru salah fokus dengan paras ayu Luna. Mereka menyebut Luna semasa duduk di bangku SMP mirip Dea Imut, mantan penyanyi cilik yang kini melebarkan sayapnya di dunia seni peran.

"Mirip dea imut," terang @putri_mrr1916.

"He mirip kaya dea imut," tambah @nandish.tinzi.sandhu.

"Klo kyk gitu kyk dea annissa(dea imut)," ucap @amrulloh.anrl.