Brilio.net - Sosok Iis Dahlia kini kembali menjadi perbincangan warganet lantaran unggahan fotonya bersama salah satu pedangdut jebolan D'Academy 2 di Instagram @isdadahlia. Sejak menjadi juri di ajang pencarian bakat dangdut, Pedangdut kenamaan Tanah Air itu memang kerap memamerkan kedekatannya dengan orang-orang di acara tersebut.

Salah satu jebolan ajang tersebut yang masih menjalin hubungan baik dengan Iis Dahlia adalah Rizki D'Academy. Bahkan kedekatan keduanya sudah seperti hubungan antara ibu dan anak. Seperti diketahui dari unggahan Iis Dahlia, ia tampak mengunggah potret kemesraan dengan Rizki.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

We are so happy to have each other. We support each other, we love each other. We are basically family #happymom#happyfamily#loveeachother

Sebuah kiriman dibagikan oleh Iis Dahlia (@isdadahlia) pada

Wanita berusia 46 tahun itu mengaku bangga dengan kesuksesan yang telah diraih oleh Rizki di dunia musik tanah air. Iis pun telah menganggap Rizki sebagai keluarga sendiri. Hla tersebut ia tuliskan pada keterangan fotonya. "We are so happy to have each other. We support each other, we love each other. We are basically family #happymom#happyfamily#loveeachother"

Unggahan Iis tersebut juga kembali diunggah di akun Instagram Rizki. Dalam keterangan foto tersebut Rizki memanggil Iis dengan sapaan Mama. Artinya, hubungan keduanya memang sudah seperti keluarga sendiri. Bahkan Rizki juga menyematkan akun anak kandung Iis, Deva dan Salsa. "Maksih bnyak y ma, udah slalu ingatin kita dlm hal kebaikan
Maksih udh jadi org tua kita disini ma syg mama @isdadahlia Doa yg terbaik buat mama @isdadahlia , papa, adek @devdanendra & kkak @salshaindradjaja."

Loading...

Namun siapa sangka? Unggahan tersebut justru menimbulkan kritikan warganet. Salah satunya akun @debykoby yang menuliskan "Miris dan Geli dan Jijay, harusnya paham batasan lah kan sudah pada dewasa... Suaminya diam aja istrinya begini??" Komentar pedas lainnya juga dilontarkan akun @listyar141 "bagi @isdadahlia biasa ya,,, peluk2 laki2 selain anak dan suaminya,,, liat aja di acara indosiar (dangdut),, sering bgt peluk2/cium peserta laki2,,,, #Tidak pantas utk dilihat,,". Sedangkan akun @ibnuwijaya menilai tidak cocok keduanya seperti anak dan mama, "Bunda @isdadahlia Emg sih kata bunda ini anak dan mama...tapi kan ga cocok. Berlebihan kali bunda,".

Warganet menganggap bahwa ungkapan kebahagiaan dan keakraban mereka berdua dinilai tidak pantas karena Rizki dan Iis tidak memiliki hubungan darah. Banyak warganet yang menyayangkan potret kemesraan tersebut.

Namun Iis tidak ambil pusing dengan segala komentar warganet, ia menuliskan dalam kolom komentarnya " Welehhh nih yg liat ft anak2 dan ibu kok pd ngeres ya cuci gihh otaknya yg bersihhh baca captionnya yg bener selmt istirahat urus kalian aja gk usah urus hubungan persaudaraan kel dan anak2 angkat sy terima kasih anyway sy selalu diperhatiin."

Iis Dahlia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@isdadahlia

Menurut kamu gimana guys?