Brilio.net - Nama Agnez Mo sepertinya tak ada habisnya untuk diperbincangkan masyarakat Indonesia. Sayangnya, diakui atau tidak, perbincangan tentang penyanyi cantik kelahiran 1986 ini kadang kala tak jauh dari hal-hal yang cenderung kontroversial.

Padahal, seperti yang diketahui, Agnez Mo merupakan salah satu penyanyi berbakat Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, mantan penyanyi cilik itu kini bahkan tengah menjalani kariernya di Amerika Serikat.

Namun kini, setelah beberapa waktu lalu penampilannya dengan rambut dikepang banyak menuai pro-kontra di kalangan warganet, alumni Oregon State University itu tak disangka muncul dengan sebuah pernyataan yang mengejutkan.

Dalam sebuah wawancara bersama Build Series di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, Agnez mengungkapkan beberapa hal tentang dirinya. Ia kemudian mengaku bahwa sesungguhnya dirinya tak memiliki darah Indonesia.

"Kamu sedikit berbeda dari orang lainnya ya?" tanya Kevan Kenney.

"Yeah, karena aku sebenarnya tidak punya darah Indonesia atau semacamnya. Aku sesungguhnya (berdarah) Jerman, Jepang, Tionghoa, dan aku hanya lahir di Indonesia," papar Agnez.

"Aku juga beragama Kristen dan di Indonesia mayoritas adalah muslim .... (Tapi) aku nggak mau bilang kalau aku bukan bagian dari Indonesia, karena aku merasa orang-orang bisa menerimaku dengan baik, tapi memang ada perasaan di mana aku merasa berbeda dari orang-orang kebanyakan. Hal itu mengajarkanku untuk menerima kritik, perbedaan, dan sisi unik dalam diriku," tambahnya.

Tak pelak, pengakuan Agnez Mo ini pun menuai beragam reaksi dari warganet. Ada yang pro dan ada juga yang kontra dengan pernyataan tersebut. Saking ramainya, nama Agnez pun sempat menjadi trending topic di Twitter dan media sosial lain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Mengetahui dirinya tengah ramai diperbincangkan, Agnez pun dengan santai menanggapi hal tersebut dengan memposting ulang unggahan @bgenx melalui Instagram Story-nya.

Loading...

reaksi agnez mo © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmo

"Memang kalau nonton sepotong2 bisa salah paham. Buat yg ga punya waktu nonton fullnya, coba jangan main judge apalagi ikut2an sharing," begitu kalimat terakhir dalam Instagram Story tersebut.