Brilio.net - Rambut menjadi salah satu bagian tubuh yang dapat menunjang penampilan. Apalagi sebagai public figur, penampilan rambut adalah salah satu yang paling diperhatikan.

Seperti halnya dengan Al Ghazali yang saat ini tampilannya terlihat berbeda di bagian rambut. Saat ini, ia memang sedang ingin memanjangkan rambut. Baginya, sebagai seorang lelaki memang perlu memanjangkan rambut.

"Cowok harus panjangin rambut karena cowok harus lewatin fase rambut panjang," katanya usai peluncuran Vivo V5s di Raffless Hotel Jakarta, Rabu (10/5).

Al mengatakan ini waktu yang tepat ia bisa panjangin rambut karena sebelum-sebelumnya tidak boleh karena terbentur kontrak iklan.

Loading...

al rambut baru © 2017 brilio.net

"Waktu itu emang saya mau panjangin rambut cuma karena kontrak iklan disuruh potong rambut cuma karena kontrak iklan disuruh potong dan sekarang mau panjangin rambut lagi. Mungkin dari Vivo biar beda kali ya, di iklan-iklan lain rambut saya pendek di Vivo panjang," ujar brand Ambassador Vivo ini.

Kekasih dari Alyssa Daguise ini mengaku memang sering berganti-ganti gaya rambut, namun untuk style rambut sesuai dengan moodnya.

"Paling kalau kegondrongan dan jelek ke salon. Kalau rambut pendek kaya anak kecil, panjang kaya berandalan, jadinya medium-medium aja," pungkasnya