Brilio.net - Rangkaian acara pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar memang telah usai. Namun, segala kemeriahan hingga pernak-pernik pernikahannya masih ramai menjadi perbincangan.

Setelah muncul keterangan desainer soal busana pengantin, kini giliran pengusaha berlian Airyn Tanu yang membeberkan makna dari cincin nikah Lesty dan Billar. Dilansir brilio.net dari YouTube Airyn Tanu pada Selasa (24/8), pemilik Passion Jewelry ini menyebut bahwa ia sempat berbincang dengan Rizky Billar untuk memilih cincin yang cocok.

Billar pun menginginkan cincin yang benar-benar bisa mewakili karakter Lesty. Dan akhirnya, terpilihlah berlian Ashoka.

makna berlian di cincin nikah Lesty Billar © 2021 brilio.net

Loading...

foto: YouTube/Airyn Tanu

"Lesty ini seperti berlian Ashoka, dia simpel tapi cahayanya berbeda dari yang lain," kata Airyn Tanu.

Airyn Tanu juga mengungkap bahwa Lesty dan Billar menjadi satu-satunya pasangan di Indonesia yang menggunakan jenis berlian Ashoka yang langka dan eksklusif. Bahkan, berlian tersebut hanya dipasok oleh satu perusahaan besar di AS.

Karena itulah, jenis berlian ini juga memiliki harga yang fantastis hingga setengah miliar. "Karena ekslusif-nya berlian Ashoka inilah yang membuat maknanya beda dari yang lain. Dan memang berlian Ahsoka sudah memiliki paten dari perusahaan berlian di Amerika," lanjut Airyn Tanu.

makna berlian di cincin nikah Lesty Billar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@airyntanu

Bentuk cincinnya pun memiliki makna tersendiri, cincin Lesty difokuskan pada satu center stone diamond, menandakan bahwa Lesty adalah sosok satu-satunya yang spesial bagi Billar.

"Dia melambangkan satu-satunya, sangat spesial. Jadi dari cincin itu pun sudah kelihatan dedek itu seseorang yang super spesial," bebernya.

Sementara cincin untuk Rizky Billar, didesain tanpa mata cincin namun bertabur berlian di sekeliling ring. Di mana maknanya berarti Billar ingin menjadi sosok yang melindungi istrinya.

"kita mendesain cincin yang ada berlian keliling. Itu artinya seseorang yang ingin melindungi center ring yang dipakai dedek," pungkasnya.