Brilio.net - Rasa bahagia tengah dirasakan oleh biduan cantik Dewi Perssik. Anak semata wayangnya Felice Gabriel tengah merayakan ulang tahun ke-12 pada Jumat (15/11). Momen spesial itu disambut hangat oleh Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. Pasangan ini memberikan kejutan manis pada anak mereka yang akrab disapa Gegeb. Keduanya membagikan momen tersebut melalui akun Instagram Dewi Perssik.

Pemilik goyang gergaji tersebut sengaja menyiapkan kue ulang tahun berwarna cokelat beserta lilinya pada Jumat dini hari. Secara perlahan mereka masuk ke kamar Gegeb, lantas secara perlahan membangunkan sang anak. Lagu selamat ulang tahun pun dinyanyikan. Gegeb kemudian diminta berdoa terlebih dulu sebelum meniup lilin. Dewi Perssik meminta agar Gegeb mengatakan permohonannya secara terbuka, supaya yang lainnya bisa mendengar.

Felice Gabriel berdoa agar kedua orangtuanya itu selalu diberi kesehatan, kelancaran rezeki, selalu langgeng, dan terus menyayanginya.

"Semoga mama sama papa sehat selalu, rezekinya semakin banyak, hubungan mama sama papa langgeng," kata Gabriel dikutip brilio.net dari akun Instagram @dewiperssikreal pada Jumat (15/11).

Tak berhenti di situ, bocah laki-laki itu juga mengutarakan keinginannya. Keinginan Gabriel membuat semua orang tertawa lepas.

"Semoga Gegeb disayang maam sama papa terus, semoga dapat adik," lanjutnya.



 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Mendengar doa yang diucapkan Gegeb itu tak ayal membuat Dewi Perssik tertawa terbahak-bahak. Kendati demikian sebagai ibu yang baik, tak lupa Dewi Perssik juga mendoakan sang buah hati semoga menjadi anak yang bermanfaat bagi semua orang, khususnya untuk orangtua, keluarga, dan negara.

"15 november 2007. Sikecil mungil.. mas gegeb @felicegabriel9_real lahir di dunia ini, buka mata langsung liat mama...suara tangisan itu masih terngiang ditelinga mama nak... saat mama gendong dan peluk kamu... baru kamu diam dan buka mata. Mas gegeb sekarang Semakin beranjak gede... mama cuma bisa bilang jadilah anak yang bermanfaat demi orang banyak. Ortu, Keluarga, bangsa dan negara. barakallah fii umrik nak...Berjuanglah nak jangan patah semangat.. pada saat umur 21 tahun atau 12 tahun lalu...Allah menitipkan malaikat kecil untuk mama yaitu kamu...mama hadir dalam hidupmu untuk selalu memberi kasih sayang dan cinta. melindungimu dengan sgala doa yang indah dengan segenap jiwa raga mama.... I love you sayang.. maafin mama yang belum sempurna menyayangimu.. selalu bersinar bagai mentari dalam hidup mama ya nak," tulis Dewi Perssik dilansir brilio.net dari akun Instagram @dewiperssikreal pada Jumat (15/11).

Melihat momen hangat nan manis itu, berhasil mencuri perhatian publik. Beberapa rekan seleb dan warganet turut mengucapkan selamat ulang tahun pada putra Dewi Perssik. Namun tak sedikit pula yang justru menyoroti doa dari Gegeb yang ingin segera punya adik.

"Hayoo tuh mamih @dewiperssikreal mas gegeb e kpingin punya adek," kata akun @anak_umi9.

"Mas gegep pingin punya adek," tutur akun @an_nha_iwj.

"Teeharu,HBD mas gegeb semoga semua doanya Allah ijabah," sahut akun @_anitarahayuu_.

"Mas gegeb minta adik mi @dewiperssikreal," komentar akun @oeni28.

"Barakallahfiumrik mas gep ganteng Soleh,semoga semua doa terkabul, sampe minta adek..hihii sehat2 mbk Dewi dan keluarga..," ujar akun @fildan.n.ramadhan.

"Minta adek baruuu," timpal akun @rhoyani_siagian.

"Aminnnn semoga cepet dapet dede banyak ya geb...," tulis akun @sanmarvel88.

"Amin semoga terkabul punya ade ya @felicegabriel9_real @dewiperssikreal," ucap akun @jeklin.cookiescakesbreads.