Brilio.net - Mengawali debut aktingnya pada tahun 2014 lalu, Verrell Bramasta kini menjadi salah satu aktor tersohor Tanah Air yang begitu diidolakan para anak muda. Bukan tanpa alasan, Verrell memang selalu tampil gemilang dalam memerankan berbagai lakon di sederet sinetron maupun film.

Totalitas dalam berakting, chemistry yang dibangun Verrell Bramasta bersama lawan mainnya pun selalu sukses bikin baper. Nggak heran kalau sinetron yang ia bintangi kerap mendulang rating tinggi.

Berkat kerja kerasnya tersebut, baru-baru ini Verrell kembali meraih penghargaan cukup bergengsi. Dalam perhelatan Silet Awards 2020 yang diselenggarakan pada Selasa, (27/10) kemarin, bintang utama sinetron Putri untuk Pangeran ini dinobatkan sebagai 'Aktor Tersilet' 2020.

Lewat akun Instagram pribadinya, Verrell pun meluapkan perasaan bahagianya dalam beberapa unggahan foto. Aktor 24 tahun ini juga menuliskan rasa terima kasihnya kepada sang ibu, Venna Melinda.

Loading...

Verrell Bramasta dapat award © Instagram

foto: Instagram/@bramastavrl

"Alhamdulillah.. "Aktor Tersilet" 2020. Semua yang aku dapetin saat ini tidak akan mungkin kalau bukan karena doa dan dukungan dari orang tua aku. Terutama doa mama, yang selalu mengiringi setiap langkahku," ujar mantan kekasih Natasha Wilona ini.

Verrell juga menuliskan kalimat yang cukup menyentuh hati. Ia berujar meski dirinya berasal dari keluarga broken home, namun ia tak pernah sedikitpun kekurangan cinta dan kasih sayang dari orangtuanya.

Verrell Bramasta dapat award © Instagram

foto: Instagram/@bramastavrl

"Meskipun berasal dari keluarga "broken home" tapi dari kecil tidak pernah sedikitpun aku kekurangan kasih sayang.. di saat keluarga aku berpisah, cuman satu tujuan aku : buat mereka bangga. Apapun yg harus aku lakukan, aku harus tunjukin kalau aku bisa bangkit & berprestasi dan membuat harum nama keluarga. Meskipun banyak cobaan, tahun ini menjadi tahun yang sangat indah dan berkesan, dan ini semua tidak akan mungkin kalau bukan karena dukungan dari semua fans & orang2 terdekat aku..

Terakhir aku cuman mau bilang, Terima Kasih.. untuk semuanya..
This is for you, I love you ma..," pungkasnya.

Verrell Bramasta dapat award © Instagram

foto: Instagram/@vennamelindareal

Penghargaan ini bukanlah yang pertama bagi Verrell dalam karier aktingnya. Sebelumnya, putra sulung Venna Melinda ini pernah mendapat beberapa penghargaan seperti Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2017 dan Aktor Sinetron Terpopuler Indonesian Television Awards 2020.